Entengnya Penerbitan Akte Kelahiran Karena Bantuan Bhabin Kamtibmas dan Capil Sumbawa Barat

14 Januari, 2017
188 Views

Bhabin Kamtibmas Bripka Husni bersama salah satu Warga Masyarakat Binaannya yang dibantu dalam pembuatan Kartu Keluarga dan Akta Kelahiran

TribrataNews_KSB

Berbagai cara dilakukan oleh anggota BKTM (Bhabinkamtibmas) guna mendukung program-program Kapolri supaya warga sadar dengan pentingnya keamanan dan ketertiban. Entah melalui pendekatan secara langsung terhadap warga desa/kelurahan maupun dengan cara membuat spanduk-spanduk himbauan di Desa/kelurahan binaan para BKTM (Bhabinkamtibmas) se-KSB.

Kali ini Humas Polres Sumbawa barat akan mengajak anda untuk mencoba lebih dekat dengan sosok BKTM (Bhabinkamtibmas) Desa Meraran Bripka Husni Adnan yang tentunya sangat terkenal dikalangan Desa Meraran.

Bertujuan untuk mendukung program Quicks Wins Nomor 8 (delapan) BKTM (Bhabinkamtibmas) Desa Meraran (14/01)  membantu warganya untuk pembuatan Kartu keluarga serta akta kelahiran seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya. Menurut cerita dari seorang warga tersebut kami warga desa meraran merasa sangat terbantu dengan kehadiran sosok polisi ditengah masyarakat, karena setiap ada kegiatan apapun BKTM (Bhabinkamtibmas) selalu hadir ditengah Masyarakat. Jangankan kegiatan yang sifatnya formal, kegiatan-kegiatan yang akan mengotori baju dinas merekapun mereka tidak terlihat risih untuk melakukannya, terang warga desa meraran yang tidak mau disebut namanya tersebut.

Kapolres Sumbawa Barat melalui Kasubbaghumas mengapresiasi kegitan para BKTM (Bhabinkamtibmas) tersebut, dan tentunya kita sama-sama mengetahui Kapolres KSB bekerjasama dengan Dinas Dukcapil Pemda KSB membantu warga untuk pembuatan akta lahir.  Mereka para BKTM (Bhabinkamtibmas) adalah garda terdepan dalam mendukung berbagai program-program pemerintahan, Kapolri, Kapolda, Kapolres dan Pemerintah Daerah. Tambah Kasubbaghumas.

“polisi adalah bagian dari masyarakat karena polisi terlahir dari masyarakat dan akan selalu bersama/dekat dengan masyarakat”. (CJzed)

You may be interested

Team Opsnal Polres Mataram Ringkus Pelaku Curat
Reskrim
shares3 views
Reskrim
shares3 views

Team Opsnal Polres Mataram Ringkus Pelaku Curat

Polres Mataram - Des 15, 2017

Mataram - Team Opsnal  Satuan Reserse Kriminal Polres Mataram berhasil meringkus pelaku curat pada hari ini Jum'at (15/12). Pelaku yang…

Polisi Sahabat Anak – Anak
Umum
shares3 views
Umum
shares3 views

Polisi Sahabat Anak – Anak

Polres Mataram - Des 15, 2017

Mataram - Satuan Binmas Polres Mataram, melaksanakan sosialisasi polisi sahabat anak, kegiatan ini disosialisasikan oleh Kanit Binmas Polres Mataram Aiptu…

Pemain Bhayangkara FC dilarikan ke rs bhayangkara
Binkam
shares20 views
Binkam
shares20 views

Pemain Bhayangkara FC dilarikan ke rs bhayangkara

Rumah Sakit Bhayangkara - Des 15, 2017

(lebih…)

Leave a Comment

Your email address will not be published.