Dengan Cara Silaturrahim Bhabin Kamtibmas ini Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada Warganya

Bhabin Kamtibmas Aipda Nurlana yang Sambang Warganya

TribrataNews_KSB

Para BKTM (Bhabinkamtibmas) seakan tidak kenal lelah untuk mendukung berbaagi macam program, baik itu program pemerintah pusat, program kapolri, program kapolda, program kapolres serta program pemerintah daerah setempat.

Mereka dengan tulus ikhlas menjalankan berbagai macam program tersebut hanya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat karena kesadaran mereka yang terlahir dari masyarakat dan akan selalu dekat dengan masyarakat.

Aipda Nurlana seorang BKTM (Bhabinkamtibmas) Desa Seteluk Atas dalam mendukung program Promoter Kapolri Nomor 07 tentang (membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap keamanan dan ketertiban). BKTM (Bhabinkamtibmas) tersebut silaturrahim dengan berbagai elemen Masyarakat yang ada didesa binaannya, sembari menyampaikan pesan-pesan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat serta jadilah Polisi bagi diri sendiri (14/01).

Kapolres Sumbawa barat melalui Kasubbaghumas menyampaikan bahwa pada saat dikonfirmasi melalui Handphone Aipda Nurlana mengatakan bahwa batu saja jika terus-terusan di jatuhi dengan air pasti akan terlubangi apalagi masyarakat jika terus-menerus kita datangi untuk silaturrahim tentunya mereka akan berusaha bahu-membahu untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban dalam lingkungan mereka sendiri karena mereka pasti akan malu bertemu dengan kita di Polsek (bertemu karena tindak pidana yang dilakukan), lain halnya jika hanya sekedar untuk silaturrahim. Terangnya.(CJzed)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close