Awal Tahun 2017, Sat Narkoba Polres Bima Kota Bekuk 3 (Tiga) Pelaku Narkoba

Ke 3 (tiga) pelaku dan barang bukti yang di amankan di Sat Narkoba Polres Bima Kota

Tribratanewsntb_Bima Kota, Kepolisian Resor Bima Kota benar-benar memerangi dan memberantas peredaran narkoba di wilayahnya, terlihat dari banyaknya penangkapan para pelaku narkoba baik bandar, pengedar maupun pemakai di tahun 2016 lalu dan kembali di awal tahun ini melakukan penangkapan terhadap 3 (tiga) orang pelaku narkoba.

Seperti yang di sampaikan oleh Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno,  kemarin pagi Jumat (13/01/2016) pukul 10.45 wita berdasarkan hasil penyelidikan dan pengembangan kasus-kasus sebelumnya dan berbekal informasi dari masyarakat, Team Opsnal Sat Narkoba Polres Bima Kota melakulan penggeladahan dan penangkapan salah satu rumah pengguna sabu-sabu di Rt 08 / Rw 03 Kel. Rabadompu Barat Kec. Raba Kota Bima dengan 3 orang terduga pelaku yakni MS alias RL, (40 thn) warga Kel. Rabadompu Barat Kec. Raba Kota Bima, FB (18 thn) warga Kel. Rabadompu Barat Kec. Raba Kota Bima, BY (33 thn) warga Kel. Kumbe Kec. Rasanae Timur Kota Bima.

“Penangkapan kali ini berdasarkan pengembangan kasus-kasus sebelumnya dan berbekal informasi dari masyarakat sehingga ke 3 (tiga) pelaku berhasil ditangkap oleh petugas” ungkapnya

Dari penangkapan tersebut petugas berhasil mengamankan beberapa barang bukti berupa 1 satu lembar plastik  Klip berisi narkotika di duga sabu-sabu seberat    0,02 gram yang ditemukan dari kantong celana yang di pakai FB,  sedangkan barang bukti yang di dapat di rumah MS yakni 5 lima lembar plastik klip berisi narkotika di duga sabu-sabu seberat  0,48 gram, 1 satu buah bong,  8 bungkus plastik klip,  4 buah korek api gas, 1 buah isolasi,  1 buah hp samsung  warna putih, 3 buah pipet,  1 buah guntig, 1 buah kotak minyak  rambut, 1 buah tabung kaca, uang sebanyak Rp. 505.000.

Saat ini ke 3 (tiga) orang pelaku beserta barangta bukti diamankan di Kantor Sat Narkoba Polres Bima Kota guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut(Humas Polres Bima Kota)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close