SATUAN RESERSE KRIMINAL POLRES MATARAM MENGAMANKAN PELAKU CURANMOR

www.tribratanewsntb.com –  Mataram, Satuan Reserse Kriminal Polres Mataram mengamankan pelaku curanmor yang  melakukan aksi pencurian kendaraan bermotor diwilayah Kota Mataram. Pelaku tersebut di tangkap oleh Team Opsnal Satuan Reserse Kriminal Polres Mataram pada hari Rabu (13/01/2017) sekitar pukul 01.15 Wita.

Pelaku tersebut adalah AR(26) yang merupakan warga Dusun Rangkap Desa Kuta Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah. Pelaku tersebut ditangkap saat tengah asik duduk – duduk di pinggir jalan wilayah Cakranegara, berusaha melawan dan berusaha untuk Kabur namun pihak Kepolisian berhasil mengamankannya.

AR melakukan aksinya dengan cara mengambil konci kontak sepeda motor milik korban didalam kamar kosnya pada korban tengah keluar dan kemudian AR membawa lari motor milik korban tanpa sepengetahuan korbannya. Dari tangan pelaku, pihak kepolisian mengamankan barang bukti satu unit sepeda motor merek Yamaha Jupiter MX warna biru yang merupakan hasil curiannya.

Saat ini AR sudah diamankan di Mapolres Mataram untuk dilakukan penyidikan oleh pihak Kepolisian serta untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya secara hukum.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close