Polsek Asakota Dibantu Unit Opsnal Reskrim Polres Bima Kota Bekuk Pelaku Penadah Motor Curian

WR (28 thn) pelaku penadahan saat di amankan di Polsek Asakota

Tribratanewsntb_Bima Kota, Anggota Polsek Asakota dibantu oleh Anggota Unit Opsnal Sat Reskrim Polres Bima Kota melakukan penangkapan terhadap pelaku penadahan  hasil  curanmor  yakni  WR (28 thn) warga  Desa Renda Kec. Belo Kab. Bima, Kamis (12/01/2017) pukul 00.05 wita.

Disampaikan oleh Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno Penangkapan ini berdasarkan Laporan Polisi Nomer : LP/68/XII/2016/Sek Asakota tetang kasus curanmor yang terjadi beberapa waktu lalu di kantor Rokok Djarum di Kelurahan Jatiwangi, pelaku ditangkap di kediamannya di Desa Renda Kec. Belo dan dari hasil penangkapan tersebut petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor yamaha Vixion hasil curian yang dipakai pelaku.

“Penangkapan ini berdasarkan Laporan Polisi Nomer : LP/68/XII/2016/Sek Asakota pelaku ditangkap di kediamannya di Desa Renda Kec. Belo dan dari hasil penangkapan tersebut petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor yamaha Vixion ” ungkapnya.

Saat ini pelaku dan barang bukti berada di Mako Polsek Asakota untuk dilakukan proses hukum dan pelaku di jerat dengan pasah 480 KUHp tentang Penadahan Hasil Curanmor.(Humas Polres Bima Kota)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close