Diluruskan, yang Naik Itu Biaya PNBP

ilustrasi bpkb dan stnk

tribratanewsntb.com – Mataram, Kenaikan PNBP (Penerimaan Negara Bukan Pajak) yang dikenal masyarakat luas pada pengurusan administrasi kelengkapan kendaraan bermotor menurut Direktur Intelkam Polda NTB Kombes Pol. Bambang Prio Andogo, oleh sekelompok orang yang bersebrangan, tersebar menjadi informasi yang keliru.

“Terkait informasi kenaikan yang keliru, sengaja dilontarkan oleh orang atau sekelompok yang bersebrangan dengan pemerintahan” ungkap Kombes Pol. Bambang pada apel pagi, rabu (11/1) di lapangan Gajah Mada Polda NTB.

Keresahan masyarakat timbul terhadap informasi kenaikan pajak yang keliru, sebagai langkah meluruskan informasi, Direktur Intelkam ajak seluruh personil Polda NTB walaupun bukan dibidang lalulintas, namun dapat memberikan informasi yang benar kepada lingkungan terdekatnya.

“Mohon rekan-rekan bisa sampaiakan kepada keluarganya masing-masing, juga lingkungan sekitar” tambah Direktur.

Kemudian menurutnya, gelora niat terhadap keruntuhan pemerintahan oleh sekelompok orang yang bersebrangan itu akan terus dikumandangkan, sehingga setiap personil Polri, khusus Personil Polda NTB diharapkan bisa menjadi corong untuk menyampaiakan kebenaran.

“Karena ini akan terus digelorakan oleh orang yang bersebrangan itu supaya pemerintahan ini jatuh, mohon rekan bisa jadi corong yang baik” imbuhnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close