CEGAH KECELAKAAN DAN KERIBUTAN, POLISI PATROLI DI TEMPAT-TEMPAT KERAMAIAN

Tribratanewsntb.com – Mataram, Kamis  (12/1/2017) anggota Subdit Gasum Dit Sabhara Polda NTB melaksanakan patroli rutin. Kali ini anggota melaksanakan patroli disekitar Kota Mataram.

Anggota patroli gasum regu 1 yang di pimpin oleh danru patroli Aiptu Diawan melaksanakan giat pengaturan lalulintas di seputaran Islamic Centre, anggota membantu mengatur Lalin serta menyebrangkan anak-anak sekolah yang akan melaksanakan ibadah. Selain mengatur lalu lintas, tujuan keberadaan anggota patroli gasum adalah untuk mencegah tindak kriminalitas seperti curanmor atau lainnya. Diharapkan kegiatan ini bisa membuat masyarakat yang akan melaksanakan ibadah merasa nyaman.

Dan selanjutnya giat patroli malam yang dilaksanakan oleh regu patroli 2 Subdit Gasum yang di pimpin oleh Danru Bripka Nyoman Oka Narayana melaksanakan giat pemantauan Liga Basket 2017 yang di selenggarakan di gedung bakti mulia (BM) Babakan, tujuan dari pengamanan ini guna menghindari tawuran pasca turnamen.

Semoga dengan kehadiran Polisi yang lebih dekat dengan masyarakat dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan sebagaimana Polisi dapat menjadi Aparat yang Humanis di masyarakat. (OPERATOR SUBDIT GASUM REGU 3)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close