Rayakan 16 Tahun Kebersamaan, Leting DTT SMDE Gelar Serentak Bakti Sosial Se-NTB

tribratanewspolresloteng.com – ada banyak opsi memang untuk merayakan hari penting, namun yang dipilih oleh leting DTT SMDE Polda NTB memang agak sedikit berbeda. Dari Tanggal 5 hingga 6 Januari 2016 Mereka menggelar bakti sosial di masing – masing tempat tugas secara dalam rangka serangkaian perayaan 16 tahun bertugas sebagai insan bhayangkara.

“Kami mengadakan bakti sosial secara serentak di tempat tugas masing – masing, dengan target para lansia, penyandang difabel, serta yayasan atau panti asuhan. Khusus di lombok Tengah kami blusukan ke Desa Mantang, Desa Jurang Jaler dan Biao untuk mencari siapa yang lebih berhak menerima”.beber BRIPKA Suhir selaku koordinator Leting DTT SMDE Polres Lombok Tengah.

Sebagai acara puncak perayaan pada Sabtu (07/01), Leting DTT SMDE Polda NTB mengadakan reuni akbar reuni, besar-besaran dengan mengundang langsung Jendral Bintang 1 NTB, BRIGJEN POL Drs. Umar Sptono SH, MH yang bertempat di Hotel D-Max, Desa Penujak, Kecamatan Praya Barat. Di tengah kehadirannya, Kapolda NTB memuji kekompakan serta mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang telah Angkatan Tahun 2000 ini lakukan.

“hal ini harus tetap dipertahankan, apapun kegiatannya harus kedepankan ibadah”. Pintanya saat memberikan sambutan kepada seluruh personel yang hadir

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close