Menekan Aksi Kriminal dengan Meningkatkan Patroli Dialogis

Tribratanewsntb.com – Mataram 12 Januari Dit Sabhara  melaksanakan giat rutin patroli yang seperti biasanya dipimpin langsung oleh Bripka I komang Wahyu P.S selaku danton 1 ki 2 ,sebelum laksanakan patroli sudah seperti biasa melaksanakan apel persiapan dan menentukan sasaran patroli.

Untuk sasaran patroli kali ini yaitu berdialogis dengan paa mahasiswa terkait aksi demo mengenai Tabligh Akhbar ,menghimbau para mahasiswa yang nerkumpul agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak benar dan mengingatkan untuk selalu bersama-sama menjaga kamtibmas .
Selain itu kami juga berdialogis memberi pehamahan tentang kamtibmas dan menghadirkan sosok polisi yang humanis .

Selanjutnya anggota bergerak menuju daerah Udayana berdialogis dengan masyarakat menyerap informasi tentang kamtibmas setempat dan menghimbau untuk bersama-sama menjaga kamtibmas demi kenyamanan bersama .

Selanjutnya anggota menuju Terminal mandalika yang kita ketahui ditempat tersebut adalah pusat keramaian ,kami berdialogis dengan masyarakat setempat dan membantu penumpang mengangkat barang-barang mereka sebagai wujud Quickwens no 6 yaitu Polri sebagai penggerak revolusi mental dan tertib sosial diruang public.

Semogga dengan rutinnya kami melaksankan giat patroli dialogis dengan masyarakat mampu menekan ataupun mengurangi aksi kriminal dan dengan hadirnya kami ditengah-tengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman bagi mereka.

Operator Ton 1 ki 2

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close