KESIAPAN POLISI DALAM MELINDUNGI MASYARAKAT

Tribratanewsntb.com – Mataram. Aksi premanisme yang tidak jarang berujung pada korban jiwa, fakta barang tentu jadi ancaman serius bahkan cendrung menyebar rasa takut di tengah – tengah masyarakat. Kamis (12/01/2017)

Dari kondisi tersebut anggota patroli Subdit Gasum Dit Sabhara polda NTB gencar melaksanakan patroli secara rutin, seperti  yang terlihat beberapa anggota yang di pimpin oleh Danru Bripka Nyoman Okanarayana  melaksankan dialog dengan tukang ojek di pangkalan ojek timur bertais, sekaligus  memberikan himbauan untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas dan segera melengkapi surat – surat kendaraan.

tak hanya siang hari pada malam hari pun anggota patroli Subdit Gasum melaksanakan patroli  di perumahan Griya Lingkar Mandiri, tidak hanya sekedar menyambangi saja para anggota juga berkeliling mengecek kondisi serta situasi di perumahan di karenakan juga ada beberapa rumah yang kosong di tinggalkan oleh penghuninya. Hal ini di lakukan agar masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran polisi yang selalu senatiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. (Operator Patroli Regu 1)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close