Kendaraan R2 Temuan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda NTB Release Hari Ini

tribratanewsntb.com – Mataram Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda NTB baru saja merilis data temuan kendaraan bermotor roda dua per tanggal 12 Januari 2017, berdasarkan hasil operasi Kepolisian dan pengungkapan kasus – kasus kriminal yang terjadi beberapa waktu lalu.

Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti menerangkan bahwa temuan kendaraan roda dua, hari ini, Kamis (12/1) diumumkan kepada masyarakat, agar yang memiliki dapat segera menghubungi Dit Reskrimum Polda NTB untuk mengambil kendaraan mereka tersebut.

“Temuan dari Dit Reskrimum Polda NTB sejumlah 29 unit kendaraan roda dua berbagai merk dan type, bagi masyarakat yang merasa memiliki silahkan datang ke Polda NTB” ujar Kabid Humas.

Seluruh kendaraan yang sudah terdata akan segera dikembalikan kepada pemiliknya langsung dengan cara si pemilik membawa surat – surat kendaraan yang bersangkutan.

“Bagi masyarakat yang kendaraannya hilang dan ternyata ada di dalam lampiran data release, dipersilahkan untuk segera diambil” imbuh Tri Budi.

Berikut ini lampiran data kendaraan roda dua yang direlease per tanggal 12 Januari 2017. [hoff]

 

 

 

 

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close