Polsek Plampang Kembali Meringkus Pelaku Curanmor

11 Januari, 2017
94 Views

tribratanewsntb.com- Sumbawa Besar (11-1-2017)  Setelah berhasil mengamankan pelaku pencurian kali ini Polsek Plampang kembali berhasil mengamankan 3 pelaku curanmor  masing-masing berinisial BW (20 Thn), DY (20 Thn) dan SP (18 Thn) ke 3 pelaku curanmor ini adalah warga desa Sepayung Kec. Plampang. Berawal dari Laporan Polisi  Nomor LP/04/I/2017 tanggal 07 Januari 2017, Seluruh anggota Polsek Plampang mencari keberadaan motor yang hilang tersebut dan mencari Informasi pada masyarakat.

Salah seorang warga melaporkan kepada Bripka Irwansyah selaku Bhabinkamtibmas Desa Sepayung bahwa ia melihat DY membawa sepeda motor yang ciri-ciri nya sama persis dengan motor yang hilang pada saat itu  di cari tahu keberadaan nya oleh pihak kepolisian . Akhirnya Bripka Irwansyah melakukan penyelidikan terhadap terduga pelaku.

Setelah melakukan penyelidikan, pagi tadi Kapolsek Plampang Iptu Sarjan bersama anggota langsung meringkus ke-3 Pelaku di rumah nya masing-masing yakni di Dusun Batu Putih Desa Sepayung Kec. Plampang dan di Dusun Sepayung Desa Sepayung Kec.Plampang . Kapolsek Plampang Iptu Sarjan membenarkan penangkapan ke-3 pelaku curanmor tersebut “Kami telah mengamankan Barang bukti dari tangan pelaku, namun dari 2 unit motor yang di akui adalah hasil pencurian, satunya sudah di bongkar.”

(Barang -Bukti)

Belakangan di ketahui bahwa motor yang di curi oleh ke 3 pelaku ini  tidak akan dijual secara utuh,  motor ini terlebih dahulu akan di bongkar, baru kemudian dipasarkan. (pc)

You may be interested

Peduli Penerus Bangsa, Jangan Biarkan Mereka Bolos Sekolah
Binkam
shares4 views
Binkam
shares4 views

Peduli Penerus Bangsa, Jangan Biarkan Mereka Bolos Sekolah

DIT SABHARA - Agu 16, 2017

Mataram - Rabu (16/17) Menjelang HUT RI ke-72 Dalmas Polda NTB Ton 1 Ki 2 yang dipimpin langsung oleh Kompol…

Seru… Polisi Ajak Murid SD Lomba Makan Kerupuk Peringati HUT RI ke-72
Headline
shares3 views
Headline
shares3 views

Seru… Polisi Ajak Murid SD Lomba Makan Kerupuk Peringati HUT RI ke-72

adminpolda 7 - Agu 16, 2017

[caption id="attachment_37093" align="alignnone" width="600"] lomba makan kerupuk[/caption] Mataram – Bertemakan “Polisi Sahabat Anak”, Direktorat Lalu Lintas Polda NTB mengadakan lomba…

Asik Selfie Seorang Pemuda Cedera Diterjang Ombak Kute Lombok
Binkam
shares12 views
Binkam
shares12 views

Asik Selfie Seorang Pemuda Cedera Diterjang Ombak Kute Lombok

Brigade Mobil - Agu 16, 2017

Seorang pemuda yang sedang asik berselfie di atas bebatuan karang  sekitar pantai  kawasan Kute Lombok Tengah, pada Rabu(16/8) sekitar pukul…

Leave a Comment

Your email address will not be published.