Hendak Mengantar Barang Haram, Seorang Kurir Di Giring Polisi

tribratanewsntb.com-SUMBAWA BESAR, (10-01-2017)  Senin kemarin (9/1) pukul 22.45 Wita Anggota Sat Narkoba berhasil menangkap laki-laki warga kelurahan brang bara berinisila RR , laki-laki berusia 34 tahun ini diselidiki adalah  kurir shabu . Setelah geledah, dari tangan nya pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa  satu poket narkoba jenis Sabhu. RR langsung digiring menuju Polres Sumbawa untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Dari hasil pemeriksaan di peroleh keterangan pada saat penangkapan RR hendak mengantar barang haram yang beratnya hampir 1 gram tersebut kepada salah seorang pembeli. Untuk saat ini pihak kepolisian sedang mendalami dari mana barang tersebut berasal dan akan di antar kemana guna perkembangan kasus.

Kasat Narkoba Polres Sumbawa AKP Muh. Fatony, SH membenarkan penangkapan yang berhasil dilakukan nya  kemarin “Kami berhasil mengamankan 1 Poket Sabhu yang di akui RR akan di antar kepada salah seorang pembeli, kami akan terus menggali keterangan guna mengetahui asal barang haranm tersebut”. Jelasnya. (pc)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close