CEGAH TINDAK KRIMINALITAS, UNIT PATROLI SUBDIT GASUM LAKSANAKAN PATROLI DI PASAR – PASAR

Tribratanewsntb.com – Ampenan , Banyaknya masyarakat yang berkumpul di tempat keramaian seperti pasar-pasar, salah satunya di seputaran pasar Ampenan yang di khawatirkan dapat terjadi tindak kejahatan khususnya aksi para preman yang sering meminta uang, karena di lokasi tersebut merupakan tempat berkumpulnya para pedagang, tukang ojek dan juru parkir yang ada di pasar tersebut. Selasa (10/01/2017)

Dalam kondisi tersebut anggota Direktorat Sabhara Polda NTB gencar melakukan patroli dialogis seperti yang terlihat salah satunya di pasar Kebon Roek Ampenan.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan secara rutin ini dimaksudkan untuk mengantisipasi aksi Kejahatan yang dilakukan oleh para preman seperti pemalakan, penodongan dan jambret. Tak hanya itu, unit patroli regu III yang dipimpin oleh Bripka Ramadhan selaku Danru Patroli Subdit Gasum Direktorat Sabhara Polda NTB juga melaksanakan dialogis dengan para tukang ojek,  juru parkir beserta para pedagang  yang berjualan di seputaran pasar tersebut. Beberapa anggota juga menegur para sopir angkot yang memarkir kendaraannya di tengah jalan sehingga tidak mengganggu para pengguna jalan lainnya.

Dengan dilaksanakannya patroli ini di harapkan tindakan kriminal di daerah Ampenan khususnya di pasar Kebon Roek dapat di atasi. (operator regu 3 patroli)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close