TIM TRAUMA HEALING BAG PSIKOLOGI RO SDM POLDA NTB MENDATANGI ANAK-ANAK KORBAN BENCANA BANJIR DI BIMA

 

 

 

tribratanewsntb,Jumat (29/12/2016) Biro SDM Polda NTB menerjunkan tim trauma healing ke Bima Kota untuk membantu mengatasi rasa trauma yang mungkin dimiliki anak-anak para korban Banjir bandang di Bima Kota.

Tim Psikologi ini diterjunkan sebagai langkah untuk menghindari dampak psikologi bagi anak-anak akibat Banjir Bandang Kota Bima. Tim Psikologi ini diterjunkan untuk menguatkan mental keluarga korban banjir  terutama pada anak-anak, serta menghilangkan trauma akibat tragedi banjir yang menghanyutkan beberapa tempat tinggal mereka.

Tim trauma Healing Bag Psikologi Ro SDM Polda NTB mendatangi anak-anak korban bencana banjir di Bima dengan mendirikan posko pelayanan psikologi serta memberikan pelayanan pendampingan psikologi dan Trauma Healing bagi anak-anak korban bencana Banjir.

Para tim trauma Healing Psikologi Ro SDM Polda NTB, memberikan pelayanan psikologi Trauma Healing dengan berbagi keceriaan dengan sesama terhadap anak-anak di tempat-tempat pengungsian banjir bandang di Bima Kota dan bertindak menguatkan psikologi mereka agar mereka bisa menerima kenyataan tersebut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close