Kapolda NTB Ajak Semua Polisi Melepas Status Dunia

kapolda ntb brigadir jenderal polisi umar septono

tribratanewsntb.com – Mataram, Menjadi tauladan nomor satu di Polda NTB, Kapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Umar Septono kepada seluruh personilnya di Polda NTB mengajak untuk melepas status yang dunia berikan, seperti status kasta dan golongan derajad yang diberikan.

“Lepaskan status ini, mau Ida Bagus, Lalu, Raden, Doktorandus, Jenderal, Kapolda, hilangkan status itu, karena silaturahim adalah nama dan hati nurani, yang lain tidak ada” papar Kapolda NTB.

Dikesempatan apel pagi di lapangan Gajah Mada Polda NTB, Senin (9/1), Kapolda juga menekankan revolusi mental sebenarnya, selain teori yang tertuang, juga praktek sebagai insan yang hidup beragama juga dengan sesama.

“inilah isi sebenarnya, revolusi mental ada disitu, bukan dengan teori-teori yang banyak itu, hanya itu saja, bagaimana ibadahnya yang bagus dengan Tuhannya, dengan kawan-kawan baik juga ,disiplin, kerja semangat, jujur, bertanggung jawab, berbuat empati” tandas Brigadir Jenderal Polisi.

“Kepada orang miskin lebih hormat dari pada melihat keatas, itu prakteknya, hanya itu, gampang sekali, tapi sangat sulit bila tidak dari niat” sambung nasihat Kapolda NTB.

Karena “Satu Keteladanan Lebih Bermakna Dari Sejuta Kata”. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close