Bhabinkamtibmas Jatuh Ke Jurang Sedalam 15 Meter Demi Mengejar Penjahat

Brigadir lalu Budi Setiawan saat terjatuh di jurang

tribratanewsntb.com – Mataram Sungguh nahas nasib yang menimpa Brigadir Lalu Budi Setiawan seorang Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa Sambik Elen, Bayan, Kabupaten Lombok Utara, Sabtu(7/1) kemarin, demi menjalankan tugasnya sebagai pelayan masyarakat harus terjatuh ke jurang sedalam 15 meter saat melakukan pengejaran terhadap pelaku SB yang diduga melakukan penggelapan satu unit sepeda motor.

Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti membenarkan perihal kejadian itu saat dikonfirmasi media tribratanewsntb.com di ruang kerjanya pagi tadi, Senin(9/1).

“Saat melakukan pengejaran, Brigadir Lalu Budi Setiawan terjatuh ke dalam jurang  hingga dirinya tak sadarkan diri” ujar Kabid Humas.

Saat pengejaran, Brigadir Lalu Budi Setiawan bersama seorang rekannya Brigadir Putu Edi anggota Reskrim Polsek Bayan yang juga terjatuh, namun hanya mengalami cidera ringan dan pelaku berhasil diamankan.

“Pelaku SB dan barang bukti satu unit sepeda motor vixion nopol Dk 3470 HW warna Merah berhasil diamankan di Polsek Bayan” terangnya.

Sampai dengan diturunkannya berita ini diketahui kondisi dari Brigadir Lalu Budi Setiawan sudah mulai membaik namun masih menjalani rawat inap di Rumah Sakit Umum Provinsi NTB karena mengalami cidera berat dibagian pinggangnya dan harus mendapat perawatan intensif. [hoff]

pelaku SB dengan barang bukti 1 unit spm

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close