Apapun Alasanya, Polisi Tetap Periksa Wanita Penjual Tramadol Ilegal Di Bima

9 Januari, 2017
64 Views

ilustrasi wanita ditangkap polisi

tribratanewsntb.com – Mataram, Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti kepada media tribratanewsntb.com menuturkan, pemeriksaan tetap dilakukan oleh penyidik dari Polres Bima terhadap wanita berinsial AT, 26 tahun, yang nekad akan menjual obat jenis tramadol dengan alasan kesulitan ekonomi yang menimpanya pasca banjir bima.

“Apapun alasannya, penyidik dari Polres Bima akan tetap lakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkautan” ungkap Kabid Humas, Jumat, (6/1) diruang kerjanya.

Diceritakan oleh Kabid Humas, bahwa yang bersangkutan ditangkap oleh petugas saat melintas di Sola, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima dengan menggunakan motor Honda Vario warna putih-biru, kemudian dari tangannya petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 315 strip tamadol steonginal HCL 50 mg atau sekitar 3.150 butir, 1 unit motor Honda Vario dan 1 unit handphone merek Oppo.

“Terhadap yang bersangkutan petugas jerat dengan pasal 197 subsider 198 UU RI No 36 tahun 2009 tentang Kesehatan” tambah ABKP Tri Budi.

Kemudian berkembang nama asal muasal yang bersangkutan mendapatkan obat-obatan tersebut, hingga saat sekarang petugas terus mencari dan mendalami terhadap motif yang digunakan.

“Juga akan dilakukan penyelidikan terhadap FZ, tempat yang bersangkutan membeli obat tramadol tersebut” tandas Kabid Humas. (yos)

You may be interested

Tanpa Pamit Ingin ke Bali, Ibu Ini Kebingungan Mencari Anaknya di Pelabuhan Lembar
Binkam
shares0 views
Binkam
shares0 views

Tanpa Pamit Ingin ke Bali, Ibu Ini Kebingungan Mencari Anaknya di Pelabuhan Lembar

Polres Lobar - Des 18, 2017

Lembar - Saimah, seorang ibu umur 50 tahun kebingungan mencari anaknya yang menurut kabar pergi diam-diam akan pergi ke Bali…

Patroli Wisata Ditpamobvit Tetap Humanis
Umum
shares2 views
Umum
shares2 views

Patroli Wisata Ditpamobvit Tetap Humanis

DIT PAMBOVIT - Des 18, 2017

[caption id="attachment_44791" align="alignnone" width="640"] Tim Patroli Dit Pamobvit Polda NTB saat berdialog dengan pengunjung wisata An. Bp Imam di Pantai…

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba Kepada Para Tahanan
Reskrim
shares2 views
Reskrim
shares2 views

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba Kepada Para Tahanan

DIT NARKOBA - Des 18, 2017

Mataram - Paur Anev Bin Opsnal Direktorat Reserse Narkoba Aiptu Syamsudin memberikan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunan Narkoba di Rutan Polda…

Leave a Comment

Your email address will not be published.