Apapun Alasanya, Polisi Tetap Periksa Wanita Penjual Tramadol Ilegal Di Bima

ilustrasi wanita ditangkap polisi

tribratanewsntb.com – Mataram, Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti kepada media tribratanewsntb.com menuturkan, pemeriksaan tetap dilakukan oleh penyidik dari Polres Bima terhadap wanita berinsial AT, 26 tahun, yang nekad akan menjual obat jenis tramadol dengan alasan kesulitan ekonomi yang menimpanya pasca banjir bima.

“Apapun alasannya, penyidik dari Polres Bima akan tetap lakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkautan” ungkap Kabid Humas, Jumat, (6/1) diruang kerjanya.

Diceritakan oleh Kabid Humas, bahwa yang bersangkutan ditangkap oleh petugas saat melintas di Sola, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima dengan menggunakan motor Honda Vario warna putih-biru, kemudian dari tangannya petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 315 strip tamadol steonginal HCL 50 mg atau sekitar 3.150 butir, 1 unit motor Honda Vario dan 1 unit handphone merek Oppo.

“Terhadap yang bersangkutan petugas jerat dengan pasal 197 subsider 198 UU RI No 36 tahun 2009 tentang Kesehatan” tambah ABKP Tri Budi.

Kemudian berkembang nama asal muasal yang bersangkutan mendapatkan obat-obatan tersebut, hingga saat sekarang petugas terus mencari dan mendalami terhadap motif yang digunakan.

“Juga akan dilakukan penyelidikan terhadap FZ, tempat yang bersangkutan membeli obat tramadol tersebut” tandas Kabid Humas. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close