TERSINGGUNG SAAT DI PANGGIL, DUA PEMUDA LAKUKAN PEMUKULAN DAN PERAMPASAN

www.tribratanewsntb.com –  Mataram, Petugas Kepolsian Polsek Ampenan Resor Mataram menangkap dua pelaku pemukulan dan perampasan kendaraan bermotor. Kedua pelaku tersebut yakni RA dan AA yang merupakan warga Desa Lembuak Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat, pelaku tersebut tega memukul dan merampas motor milik temannya sendiri. Pelaku diamankan oleh pihak Kepolisian pada hari Jum’at (06/01/2017)

“Pelaku merasa tersinggung setelah dipanggil oleh korban, karena pelaku mendengar korban menggunakan kata – kata kotor” ungkap Kapolsek Ampenan Kompol  R Sudjoko Aman,SH.

Kejadiannya berawal saat korban mengendarai motor bersama temannya, tidak lama kemudian pelaku lewat dan disapa oleh korban. Pelaku yang disapa merasa tersinggung karena mendengar kata – kata kotor dan menyuruh korban berhenti, pelaku yang langsung mendatangi korban dan langsung melakukan pemukulan. Karena takut dipikul juga teman korban berusaha untuk melarikan diri namun sempat terkena pukulan juga. Setelah melakukan pemukulan, pelaku langsung mengambil motor milik korban dan langsung membawanya kabur. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka sobek dibagian bibir, luka lebam pada bagian muka, lecet pada kaki dan lika bakar pada kaki akibat tertimpa knalpot motor.

Polsek Ampenan yang menerima laporan tersebut langsung membawa korban korban ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk melakukan visum dan melakukan penyidikan kepada kedua pelaku. Dari kedua pelaku pihak Kepolisian mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor RX-King milik korban yang dirampas.  Saat ini kedua pelaku diamankan di Mapolsek Ampenan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close