POLSEKTA CAKRANEGARA BEKUK PELAKU CURAS

www.tribratanewsntb.com –  Mataram, Unit Reserse Kriminal Polsek Cakranegara mengamankan pelaku curas yang terjadi pada hari Rabu (4/1/2017) yang lalu bertempat di Jalan Jelantik Kelurahan Saptamarga Kota Mataram. Pelaku tersebut di tangkap oleh Team Opsnal Unit Reserse Kriminal Polsek Cakranegara pada hari Jum’at (6/1/2017) sekitar pukul 11.15 Wita.

Pelaku tersebut adalah LR(38) merupakan warga Desa Rembitan Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah. Pelaku yang diketahui dalam melakukan aksinya melakukan pengancaman Serta tidak segan – segan melukai korbannya, pelaku juga melakukan aksinya dengan cara memaksa korbannya untuk memberikan barang – barang berharganya.

Pihak Kepolisian  yang terus melakukan penyelidikan, akhirnya mengetahui LR telah melarikan diri hingga kewilayah Kabupaten Lombok Utara tepatnya di Desa Gili Terawangan. Pelaku berhasil diciduk pihak kepolisian tanpa melakukan perlawanan yang berarti, dari tangan LR pihak kepolisian mengamankan barang bukti hasil kejahatannya berupa satu unit laptop merek Acer dan sebuah handphone merek oppo. Dari hasil pengembangan penyidikan, terungkap bahwa LR pada bulan November telah melakukan aksi kejahatan yang sama diwilayah Gerung Kabupaten Lombok Barat.

Saat ini pelaku dalam proses penyidikan lebih lanjut dan diamankan di Mapolsek Cakranegara untuk diproses secara hukum dan mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close