KASAT INTELKAM LAKUKAN SOSIALISASI KENAIKAN TARIF PNBP SKCK

7 Januari, 2017
119 Views

KASAT INTEL SAAT SOSIALISASI

tribratanewslotim.com_Selong – Kasat Intelkam Polres Lombok Timur AKP Hatta, S.IP., telah melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang adanya kenaikan tarif biaya SKCK bertempat di ruang tunggu pelayanan pembuatan SKCK Polres Lotim. Pada hari Jumat (06/01/17), pukul 09.30 Wita.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut Kasat Intelkam menyampaikan kepada masyarakat pada saat prosesi pengurusan SKCK yang intinya:

  • Permohonan maaf kepada masyarakat atas kenaikan tarif PNBP SKCK, sesuai dengan Peraturan Pemerintah No. 60 tahun 2016, yang dimulai pada hari ini Jumat tanggal 06 Januari 2017 dari tarif semula Rp. 10.000,- menjadi 30.000,-.
  • Tarif PNBP SKCK yang terkumpul tiap hari langsung di setor ke kas Negara oleh petugas yang ditunjuk dan anggota kami tidak diperbolehkan untuk meminta tarif diluar ketentuan yang berlaku.
  • Dalam rangka mengontrol para petugas pelayanan SKCK Polres Lotim, kami telah memasang CCTV untuk memonitor ruang gerak anggota tersebut.
  • Seiring dengan kenaikan tarif tersebut pihak Kepolisian berusaha memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dengan mengikuti perkembangan jaman dan IT sehingga kedepannya mempermudah pelayanan SKCK akan memakai sistim Online, sehingga masyarakat tidak perlu antri yang lama.

Sosialisasi yang dilakukan langsung oleh Kasat Intel tersebut disambut baik oleh masyarakat yang membuat SKCK kalau itu dan masyarakatpun memahami apa yang disampaikan oleh Kasat Intel tersebut.(ARº³)

You may be interested

Anev Mingguan
Reskrim
shares0 views
Reskrim
shares0 views

Anev Mingguan

DIT NARKOBA - Des 14, 2017

Mataram - Anev mingguan Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB dilaksanakan pada hari Rabu (13/12), pukul : 11.00 wita, bertempat di…

Lagi-lagi, “Kids Zaman Now” Tercyduk Akibat Membawa Barang Haram
Binkam
shares4 views
Binkam
shares4 views

Lagi-lagi, “Kids Zaman Now” Tercyduk Akibat Membawa Barang Haram

Polres Dompu - Des 14, 2017

[caption id="attachment_44681" align="alignnone" width="300"] Pelaku saat menunjukan barang bukti sabu[/caption] Dompu - Seorang pelajar harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah…

Kolaborasi Bhabin dan Anggota Reskrim Ini Berhasil Gagalkan Pencurian Sapi
Featured
shares5 views
Featured
shares5 views

Kolaborasi Bhabin dan Anggota Reskrim Ini Berhasil Gagalkan Pencurian Sapi

Polres Lombok Tengah - Des 14, 2017

[caption id="attachment_1978" align="alignleft" width="360"] Sapi Curian yang Ditemukan dalam kondisi terjebak di selokan (14/12)[/caption] Praya – jika kolaborasi antar penyanyi…

Leave a Comment

Your email address will not be published.