DIRPOLAIR BAHARKAM BAHAS TOL LAUT DI NTB

6 Januari, 2017
95 Views

Tribratanewsntb.com. Mataram, Jum’at tanggal 6 Januari 2017 bertempat di ruang Vicon Posko Polda NTB, Dit Polair Polda NTB melaksanakan Video Conference (Vicon) dengan Dir Polair Baharkam Polri guna membahas Hasil Pelaksanaan Kegiatan Operasional tahun 2016 yang dihadiri oleh Seluruh Dir Polair Polda dan sekaligus membahas rencana pelaksanaan tugas kedepannya guna mendukung Program Pemerintah.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Dir Polair Baharkam Polri, Brigjen Pol. Drs. M. Chairul Noor Alamsah,SH.,MH. Beliau mengevaluasi seluruh kegiatan Dir Polair Polda guna mementukan kebijakan lebih lanjut agar pelaksanaan tugas Polair dapat berjalan dengan baik dan maksimal dalam mendukung Program Pemerintah yaitu menjadikan Indonesia sebagai Poros Maritim Dunia.

Dalam vicon tersebut Dir Polair Baharkam menekankan agar  para Dir Polair Polda  menghimbau jajarannya agar :

  • Memahami dasar hukum, Tugas Pokok dan Kewenangan Polri di Perairan.
  • Mendukung penuh kebijakan pemerintah dibidang kemaritiman dan kelautan khusunya tentang Tol Laut, pemberantasan Illegal Fishing serta Penyelundupan Narkoba.
  • Melaksanakan tugas Polair dengan penuh komitmen agar mendapatkan legitimasi dari masyarakat, Pemerintah dan Dunia Internasional.
  • Peka terhadap permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat perairan, segera direspon untuk cari solusi yang terbaik (Problem Solver)
  • Mengirimkan Laporan/Data Hasil giat Operasional secara tertulis dan berkala ke Dir Polair Baharkam.

Kegiatan ini akan digelar setiap 2 bulan sekali guna mengontrol pelaksanaan tugas Polair Polda.

Mengakhiri Vicon tersebut Dir Polair Baharkam Polri mengajak Seluruh Jajaran Dit Polair Polda Untuk terus Melakukan Tugas dengan Sebaik-baiknya guna Mendapatkan hasil yang Maksimal dan menjadikan Polair berguna bagi Masyarakat.

You may be interested

Pangdam Udayana Nyatakan Keamanan Presiden adalah Prioritas Tertinggi
Headline
shares1 views
Headline
shares1 views

Pangdam Udayana Nyatakan Keamanan Presiden adalah Prioritas Tertinggi

adminpolda 7 - Okt 19, 2017

[caption id="attachment_41478" align="alignnone" width="600"] Pangdam IX/Udayana Mayjen Komaruddin[/caption] Mataram – Persiapan pengamanan kunjungan kerja Presiden Joko Widodo yang akan dilaksanakan…

Pelayanan Publik Polres Mataram Mendapat Predikat Sangat Baik
Headline
shares4 views
Headline
shares4 views

Pelayanan Publik Polres Mataram Mendapat Predikat Sangat Baik

Polres Mataram - Okt 19, 2017

Mataram - Hari ini Rabu (18/10) Polres Mataram mendapat kunjungan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara – Reformasi Birokrasi (Kemen PAN…

Satresnarkoba Polres Bima Berhasil Ringkus Pengguna Narkoba
Reskrim
shares7 views
Reskrim
shares7 views

Satresnarkoba Polres Bima Berhasil Ringkus Pengguna Narkoba

Polres Bima Kabupaten - Okt 19, 2017

[caption id="attachment_41465" align="aligncenter" width="300"] Satresnarkoba dan Anggota Patmor bersama pelaku[/caption] Panda - Rabu (18/10) Sekitar pukul 09.00 WITA anggota satresnarkoba bersama…

Leave a Comment

Your email address will not be published.