CIPTA KONDISI DI LOMBOK TENGAH : Bertahap, Kepolisian Sektor Kuta Rutin Sisir Tempat Hiburan Ilegal

tribratanewsntb.com –

pelaksanaan cipta kondisi tempat hiburan ilegal di kuta tetap berlanjut, tidak hanya berhenti disaat pergantian tahun. Dibuktikan dengan adanya cipta kondisi lanjutan pada Kamis (05/01) yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Sektor Kuta (Kapolsek Kuta) IPTU Akmal Novian SIK.

“kebanyakan para pemilik cafe tidak akan jera jika hanya di razia sekali, nanti secara bertahap kami akan tertibkan secara rutin”. Jelas IPTU Akmal.

Pergerakan cipta kondisi lanjutan ini dilaksanakan karena banyaknya masyarakat yang mengeluh merasa tidak aman akibat makin banyaknya hiburan malam yang dibangun secara ilegal. Setelah ditelaah oleh aparat kepolisian memang terkadang tempat hiburan ilegal ini diduga menjadi bibit konflik yang ada ditengah masyarakat.

Sebanyak 56 botol bir yang dapat disit oleh Polsek Kuta dari 2 Cafe yang menjadi target. Semuanya disita dan diamankan di Polsek Kuta. Dan kabarnya hanya tinggal menentukan waktu yang tepat untuk bersama-sama dengan Kepolisian Resor Lombok Tengah (Polres Loteng) melakukan pemusnahan barang bukti.

“Masih banyak cafe ilegal lainnya yang masih belum terjaring, kami akan melakukan secara bertahap dan secara acak untuk menghindari bocornya informasi razia sehingga hasilnya bisa maksimal”. Terangnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close