KABUR DI PUYUNG, PELAKU CURANMOR BERHASIL DIAMANKAN DI MATARAM OLEH TIM OPSNAL DITRESKRIMUM POLDA NTB

Dari hasil pengembangan Tim Opsnal Ditreskrimum Polda NTB dan hasil introgasi terhadap Pelaku S mengakui telah melakukan pencurian bersama rekannya yang berinisial AB yang beralamat di Bilelando Praya Timur Lombok Tengah. Pelaku mengambil sepeda motor  dengan menggunakan Kunci Leter T dimana pelaku bersama rekannya melakukan aksi pencurian sepeda motor di TKP Mataram dan sekitarnya sebanyak  lima kali antara lain sepeda motor jenis KLX, Vario dan Honda BEAT, sepeda motor hasil pencurian tersebut pelaku jual di Daerah Bilelando dan Semoyan kepada warga di sana yang tidak di ketahui namanya oleh pelaku.

Pelaku juga mengakui pernah melakukan pencurian Mobil jenis L 300 di Masbagek Lombok Timur bersama AY alamat Bilelando, PrayaTimur yang sebelumnya sudah  di proses di Polres Lombok Tengah yang mana Mobil tersebut pelaku bawa ke Puyung Lombok Tengah dan di tangkap di Puyung namun pada saat dilakukan penangkapan pelaku  berinisial S berhasil meloloskan diri dan hanya berhasil menangkap AY. pelaku S selanjutnya di jadikan DPO oleh Polsek Masbagek. Pelaku mengakui telah mengambil sepeda motor di gunung sari bersama temanya AB.

Adapun sepeda motor yang telah diambil oleh pelaku yang sudah Tim amankan berupa satu unit sepeda motor Honda BEAT, selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan ke Reskrimum Subdit III Jatanras Polda NTB  untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close