Sukses Pengamanan Tahun Baru 2017, Polisi Tetap Waspada Bentuk Gerakan Terorisme

kabid humas polda ntb tri budi pangastuti

tribratanewsntb.com – Mataram, Diakui situasi kondusif dirasakan oleh masyrakat NTB pada perayaan jelang pergantian tahun 2017 kemarin, hal tersebut terlontar dari Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti yang menuturkan bahwa kegiatan pengamanan pergantian tahun di tahun 2016 ke 2017 terbilang sukses.

“Dari pengamanan yang dilakukan Polda NTB hingga jajaran terbilang sukses” tutur Kabid Humas kepada media tribratanewsntb.com, Selasa (3/1) diruang kerjanya.

Ditambahkan juga oleh Kabid Humas, seyogyanya kesuksesan tersebut tidak melupakan kewaspadaan personil yang berjaga ataupun yang tidak, supaya sitiasi yang terbangun di NTB ini tetap kondusif.

“Kewaspadaan itu, termasuk adanya bentuk gerakan-gerakan terorisme dari siapun yang ingin melihat situasi ini bergejolak” tambahnya.

Selain keterlibatan personil Polri pada titik -titik rawan pada jelang pergantian tahun kemarin, Kabid Humas juga berpendapat bahwa peran aktif masyarakat juga turut andil penting dalam menjaga situasi.

“Terimakasih kepada masyarakat yang sudah ikut menjaga situasi menjadi kondusif” imbuh AKBP Tri Budi.

“Namun kewaspadaan terhadap kegiatan-kegiatan perseorangan atau kelompok dimasyarakat yang dicurigai mengarah kepada tindakan terorisme silahkan melaporkan di kantor Kepolisian terdekat”sambungnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close