Polri Peduli Bima, Sejumlah Dana Bantuan Kembali Digelontorkan

kapolda ntb siap menyalurkan bantuan untuk bima

tribratanewsntb.com – Mataram, Haru Bima pasca banjir bandang yang dialami, membuat tangan-tangan ringan tergerak untuk memberi, kali ini dari Pihak Kepolisian Daerah Maluku Utara melalui Kapolda NTB Brigadir Jenderal Polisi Umar Septono, kamis (5/1) siang, bantuan kemanusian sejumlah Rp.60.000.000 digelontorkan.

Kabid Humas Polda NTB kepada media tribratanewsntb.com menuturkan, sejumlah dana tersebut merupakan bentuk kepedulian Polda yang berada diluar NTB terhadap musibah yang dialami di Kabupaten Bima Kota pada akhir tahun 2016 kemarin.

“Sebagai bentuk kepedulian dari polda lain atas musibah bencana banjir di wilayah Bima” tutur Kabid Humas Polda NTB.

Dana bantuan yang nilainya cukup tinggi tersebut, menurut Kabid Humas bukan kali ini saja, karena sebelumnya bantuan dari Polda lainnya juga sudah pernah disalurkan.

“Sebelumnya sudah ada seperti Polda Gorontalo dan Polda Banten yang juga tergerak untuk membantu Bima” tambah AKBP Tri Budi.

Situasi yang terjadi hingga saat ini, terhadap masyarakat Kabupaten Bima Kota tak terkecuali anggota Polri yang menjadi korban, sangat membutuhkan bantuan, seperti makanan, maupun pakaian.

“Selain masyarakat umum yang menjadi korban, banyak anggota Polri dan malah ada mako Polsek rasanae barat terendam karena daetah rendah” ungkap wanita berapangkat melati dua.#prayforbima (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close