POLRES MATARAM BEKUK PELAKU CURANMOR

www.tribratanewsntb.com –  Mataram, Satuan Reserse Kriminal Polres Mataram mengamankan pelaku curanmor yang telah sering melakukan aksi pencurian kendaraan bermotor diwilayah Kota Mataram. Pelaku tersebut di tangkap oleh Team Opsnal Satuan Reserse Kriminal Polres Mataram pada hari Rabu (4/1/2017) sekitar pukul 00.15 Wita.

Pelaku tersebut adalah SF(25) meupakan warga Karang Anyar Kelurhan Pagesangan Timur Kota Mataram. Pelaku tersebut memang telah menjadi incaran pihak Kepolisian, setelah sebelumnya rekan pelaku tersebut telah tertangkap oleh Unit Reserse Kriminal Polsek Mataram kini SF pun tertangkap berkat hasil penyidikan rekannya yang tertangkap terlebih dahulu.

“Pelaku tersebut telah melakukan aksinya sebanya 9 kali bersama rekannya yang telah tertangkap di Polsek Mataram” ungkap Kasat Reserse Kriminal Polres Mataram AKP Kiki Firmansyah, S.I.K.

Duo pelaku kejahatan tersebut melakukan aksinya dengan melakukan survey yang kebanyakan merupakan perumahan yang pengamanannya minim, pelaku tersebut biasanya menggunakan konci letter T untuk melakukan aksinya. Hasil curiannya semua dijual diwilayah Sekotong Lombok Barat karena dirasa paling aman dan tidak akan diketahui.

SF diamankan bersama barang bukti kejahatannya yakni satu unit sepeda motor merek Honda Vario berwarna hitam yang biasa digunakan untuk melakukan aksi kejahatannya. Saat ini SF diamankan di Mapolres Mataram untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut dan mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close