Luar Biasa, Kapolda NTB Kembali Beri Apresiasi Personilnya

kapolda saat memberikan piagam penghargaan kepada bhabinkamtibmas

tribratanewsntb.com – Lombok Timur, Masih hangat berita tentang aksi heroik yang dilakukan oleh seorang bhabinkamtibmas desa kilang Kecamatan montong Gading Kabupaten Lombok Timur Bripka Lalu Rahmat yang menyelamatkan seorang pelaku pencurian, Rabu (4/1) siang tadi Kapolda NTB datang langsung ke kantor desa untuk memberikan apresisasi setinggi tingginya bagi setiap personilnya yang berprestasi layaknya Bripka Lalu Rahmat.

“Kapolda NTB tak segan untuk datang langsung meberikan penghargaan kepada Bripka Lalu Rahmat seorang Bhabinkamtibmas Desa Kilang” ungkap Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti di ruang kerjanya kepada media tribratanewsntb.com.

Berupa piagam penghargaan dan sejumlah sarana kontak diberikan oleh Kapolda NTB kepada Bripka Lalu Rahmat sebagai motivasi atas dedikasinya dalam mencegah upaya main hakim warga kepada pelaku pencurian saat itu.

“Penghargaan tersebut diberikan karena bhabinkamtibmas Desa kilang telah berhasil mengamankan pelaku pencurian ayam dari amukan massa” tambah Kabid Humas.

foto bersama

“Pesan Kapolda, bekerjalah berharap ridho Tuhan, jangan berharap pujian manusia” sambungnya.

Diketahui penyelamatan yang dilakukan oleh Bripka Lalu Rahmat Supriadi terhadap tersangka pencurian ayam tersbut terjadi pada hari kamis tgl 29 Des 2016, sekitar pukul 10.40 wita, dimana pelaku yang berhasil mencuri 2 ekor ayam milik warga di Desa Kilang, Kecamatan Montog Gading, Kabupaten Lombok Timur, dikejar-kejar warga, namun berhasil diamankan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kilang yang saat itu berada bersama-sama warga, hingga pelaku yang berinisial SH berhasil diamankan di Polres Lombok Timur untuk dilakukan pemeriksaan oleh petugas. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close