BHABINKAMTIBMAS DESA KILANG TERIMA PENGHARAGAAN DARI KAPOLDA NTB

KAPOLDA NTB SAAT BERIKAN PENGHARGAAN BHABINKAMTIBMAS

tribratanewsntb.com_Motong Gading – Kapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Umar Septono, S.H., M.H. melaksanakan kegiatan kunjungan sekaligus memberikan Apresiasi/penghargaan kepada Bhabinkamtibmas Desa Kilang Bripka Lalu Rahmat Supriadi, bertempat di Aula Kantor Desa Kilang Kec. Motong Gading Kab. Lombok Timur. Pada hari Rabu (04/01/17), pada pukul 12.30 Wita.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Kapolres Lotim AKBP Wingky Adhityo Kusumo, S.I.K., M.H., Kasat Binmas Polres Lotim AKP Herman, S.H., Kapolsek Motong Gading Ipda Lalu Jaharudin, Camat Motong Gading Ainul Yakin, S. Sos., Kades Kilang H. Drs. Ismail Rozy, para perwakilan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Lotim, para tomkoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda (Toga, toma, toda dan todat).

Kapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Umar Septono, S.H., M.H. memberikan arahan yang intinya:

  • Berterimakasih atas penyambutan yang dilakukan di Desa Kilang;
  • Menghimbau kepada seluruh Bhabinkamtibmas untuk tetap menjadi Polisinya Masyarakat, lebih aktif terjun ke masyarakat dan mendengar keluhan masyarakat;
  • Selalu mensyukuri dan berusaha untuk tetap ikhlas dalam menjalankan tugas yang sudah dibebani dan menjadi tanggung jawab kita selaku anggota Polri;
  • Menyarankan Bhabinkamtibmas untuk mengedepankan Mediasi atau Musyawarah apabila di Desa binaan mereka terjadi suatu masalah.
FOTO BERSAMA SAAT PEMBERIAN PENGHARGAAN

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada Bhabinkamtibmas Desa Kilang Bripka Lalu Rahmat Supriadi terkait dengan penyelamtan tersangka pencuri ayam yang dilakukan oleh “SH” (20 tahun) warga Kalitemu Desa Kaliayar, Kec. Terara Kab. Lombok Timur, yang TKP nya berada di Dusun Kebon Peresak Kilang Selatan, Desa Kilang, Kec. Motong Gading Kab. Lombok Timur. (ARº³)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close