HUMAS POLRES MATARAM BERSAMA WARTAWAN KIRIM BANTUAN UNTUK KORBAN BANJIR DI BIMA

www.tribratanewsntb.com –  Mataram, Humas Polres Mataram bersama dengan wartawan yang tergabung di Hukrim Kota Mataram melakukan kegiatan sosial untuk membantu saudara – saudara kita yang tertimpa musibah banjir bandang di Bima. Dari hasil kegiatan sosial Humas Polres Mataram tersebut dapat terkumpul pakaian layak pakai yang cukup banyak untuk disalurkab kepada korban bencana yang membutuhkan.

Pada hari Selasa (3/1/2017) Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa bersama anggota Humas Polres Mataram menyerahkan pakaian – pakaian layak pakai kepada teman – teman wartawan Hukrim untuk disalurkan kepada korban banjir bandang yang ada di Bima. Pakaian – pakaian tersebut akan dikirim bersamaan dengan hasil sumbangan – sumbangan yang telah dikumpulkan oleh teman – teman wartawan Hukrim.

Banjir bandang di Bima memang sudah berangsur – angsur telah surut, namun banyak harta benda milik korban bencana yang hilang terseret oleh banjir tersebut, untuk itu Polres Mataram bersama dengan wartawan yang tergabung di Hukrim berusaha untuk terus menyalurkan bantuan yang sekiranya bisa untuk membantu korban bencana banjir bandang.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close