TERDUGA PELAKU CURAT TAK BERKUTIK SAAT DI GELANDANG KE POLRES LOTENG

tribratanewsntb.com – Bertempat di kampung Karang Demong, Kelurahan Cakra Barat, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, Timsus Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Lombok Tengah (Loteng) yang tergabung dalam Timsus 3C Polda NTB, menangkap salah seorang yang diduga pelaku Curat inisial AW (45) kemarin Selasa (03/01) sekitar pukul 01.00 wita. AW ditangkap karena terlibat kasus Curat TKP Dusun Sengkulit, Desa Puyung, Kecamatan Jonggat, berdasarkan LP/02/I/2017/NTB/res loteng/sek jonggat, tanggal 2 januari 2017. Saat dilakukan penangkapan AW tak bisa berkutik saat digelandang ke Polres Loteng.

Kasat Reskrim Polres Loteng AKP Arjuna Wijaya menjelaskan, AW melakukan aksinya ini tidak sendirian, dia bersama dengan dua orang temannya lagi inisial SA alias SOH (35) dan KJN (masih dalam pencarian). Dari hasil pengembangan AW juga melakukan Curat tanggal 03 Jauari 2017, dengan barang bukti hand traktor merk Yanma milik korban An. Haji Mahyudin.

Ditambahkan Kasat Reskrim, kami juga sudah menangkap UD (30) alamat Dusun repok Nyerot, Desa Nyerot, Kecamatan Jonggat, karena yang bersangkutan menjual mesin traktor hasil curian “jelasnya”.

Saat ini AW, SA dan UD sedang menjalani pemeriksaan guna pengembangan lebih lanjut dan akan di proses sesuai dengan hukum yang berlaku. (Humas Res. Loteng)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close