TEKAN ANGKA KRIMINALITAS SABHARA POLDA NTB SAMBANGI PASAR DAN TERMINAL

Tribratanewsntb.com – Mataram.

Rabu(04/01/2017)

Anggota Dit Sabhara Polda NTB Subdit Dalmas Ton 2 ki 2 yang dipimpin langsung oleh Danton Bripka I Nyoman Budi Arya P melaksanakan patroli dipasar Cakranegara dan terminal Mandalika Sweta Bertais untuk mengantisipasi aksi 3C dan Premanisme.

Anggota melaksanakan patroli jalan kaki seputaran Pasar Cakranegara

Dilokasi pasar Cakranegara, anggota Dalmas yang melaksanakan patroli jalan kaki diseputaran pasar memantau situasi kamtibmas dan aktifitas pertokoan yang ramai akan aktifitas masyarakat. Anggota yang melaksanakan patroli juga menyampaikan himbauan kepada juru parkir yang ada dilokasi untuk tetap waspada dalam menjaga kendaraan yang parkir untuk mengantisipasi terjadinya curanmor.

Anggota berdialogis dan memberikan himbauan kepada penumpang Bus di ruang tunggu Terminal Mandalika

 

Sementara itu dilokasi terminal Mandalika aktifitas penumpang terpantau cukup ramai dan kendaraan bus tetap beroperasi seperti biasa. Anggota Dalmas yang melaksanakan patroli juga menyampaikan himbauan kepada para penumpang  yang berada diruang tunggu terminal agar waspada saat meletakkan barang bawaan dan barang-barang berharga untuk mencegah terjadinya pencurian dan copet. Anggota patroli juga memberikan himbauan kepada sopir dan pengurus bus untuk selalu mengutamakan keselamatan dan tetap waspada serta berhati-hati pada saat mengemudikan bus.

Diharapkan dengan adanya kehadiran anggota Polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat ataupun penumpang, serta dapat menjaga ketertiban di sekitar terminal yang mempunyai pontensi gangguan kamtibmas berupa premanisme. Sehingga terciptanya situasi yang kondusif dilingkungan masyarakat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close