Orang Tua Patutnya Lebih Waspasda, Di Lombok Tengah Anak 10 Tahun Hanyut Terseret Arus Sungai

4 Januari, 2017
61 Views

 

TKP tenggelam

tribratanewsntb.com – Lombok Tengah, Diperlukan kewaspadaan orang tua untuk mengawasi anak-anaknya saat bermain pada tempat pemandian, pasalnya di Lombok Tengah, tepatnya di tempat pemandian Abangan, Desa Pengenjek, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah, Ezio Zumadi anak yang masih berumur 10 tahun menjadi korban terseret arus sungai di pemandian tersebut, minggu (1/1).

Menurut keterangan Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti kepada media tribratanewsntb.com menuturkan, bahwa korban yang merupakan pelajar di kelas lima SD itu awalnya datang bersama keluarganya dalam menyambut tahun baru 2017 ke pemandian, namun saat mandi, korban terbawa arus sungai.

“Anggota Polsek Jonggat bersama warga ikut membantu dalam proses pencarian korban, kemudian berselang 30 menit korban ditemukan, namun  dengan posisi sudah terapung” jelas Kabid Humas Polda NTB, senin (2/1).

Sungguh pilu, korban ditemukan terapung berjarak kurang lebih 400 meter dari tempat awal korban mandi bersama keluarganya. Saat itu langsung personil Polisi bersama warga membawa korban ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan, namun dipastikan, korban sudah tak bernyawa lagi.

“Korban setelah dari puskesmas, langsung dibawa pulang oleh keluarga dikawal personil kami” tambah AKBP Tri Budi.

personil polsek saat olah tkp

Cukup anak yang juga sebagai pelajar kelas 5 SD beralamat di Dusun Dasan Geres, Desa Dasan geres, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat yang menjadi korbannya, tidak ada yang harus disalahkan, namun hendaknya pengawasan orang tua menjadi prioritas untuk buah hatinya, agar tidak terjadi hal serupa ditempat dan waktu yang lain. (yos)

 

You may be interested

Sabhara Polda NTB Amankan Giat Bulan Pesona Lombok sumbawa 2017
Binkam
shares1 views
Binkam
shares1 views

Sabhara Polda NTB Amankan Giat Bulan Pesona Lombok sumbawa 2017

DIT SABHARA - Agu 18, 2017

‏Mataram – Jum'at (18/08/2017) Pukul 11.30 wita anggota Dalmas Polda NTB Ton 3 ki 2 melaksanakan apel persiapan dan doa…

Tim Opsnal Sub Dit II Menangkap Bandar Narkoba Gomong Mataram
Reskrim
shares7 views
Reskrim
shares7 views

Tim Opsnal Sub Dit II Menangkap Bandar Narkoba Gomong Mataram

DIT NARKOBA - Agu 18, 2017

Mataram _ Ka Sub Dit II Dit Res Narkoba Polda NTB AKBP  I Komang Satra, SH memimpin anggotanya untuk melaksanakan…

Apel Konsolidasi Bersama Brimob, Ini Arahan Kapolda NTB
Binkam
shares10 views
Binkam
shares10 views

Apel Konsolidasi Bersama Brimob, Ini Arahan Kapolda NTB

Brigade Mobil - Agu 18, 2017

[caption id="attachment_37258" align="alignleft" width="700"] Kapolda NTB Brigjen Pol Drs. Firli M.Si memberikan arahan saat apel Konsolidasi di Lapangan Markas Brimob…

Leave a Comment

Your email address will not be published.