Kapolda NTB Berharap Di Tahun 2017 NTB Makin Damai Masyarakatnya, Amin…

kapolda ntb brigadir jenderal polisi umar septono

tribratanewsntb.com – Mataram, Tahun 2017 sudah kita masuki, biarlah di tahun 2016 kemarin menjadi sejarah yang terukir indah, sehingga NTB pada tahun 2017 ini akan semakin aman dan damai masyarkatnya, itulah harapan Kapolda NTB Brigadir Jenderal Polisi Drs. Umar Septono saat disampaikan kepada perserta apel pagi, selasa (3/1) di lapangan Gajah Mada Polda NTB.

“Mudah-mudahan pada tahun 2017 ini kita makin damai masyarakat NTB ini” harap Kapolda NTB.

Disampaikan tak hanya untuk masyarakat, bagi personilnya, Kapolda juga haturkan harapan untuk menjadi lebih baik di tahun 2017 dari pada tahun 2016 kemarin.

“Rekan-rekan makin rukun dengan keluarga, makin sejahtera” tambahnya.

“Kemudian untuk organisasi Kepolisian makin dihargai, dihormati oleh masyarakat kerena kinerjanya, sopan santunnya, ibadahnya, sehingga semua harannya bisa saling sinergi untuk memajukan NTB yang kita banggakan ini” sambung Kapolda NTB.

Didektekan oleh Kapolda, apa-apa saja yang menjadi perbaikan dalam setiap unit-unit pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, termasuk dalam individu personil Polri, sehingga peningkatan di tahun 2017 ini menjadi semakin nyata.

“Ini harapan dari masyarakat tahun 2017 kita perbaiki pelayanannya setiap unit-unit silahkan mulai dari individu-individu, pns, bintara, perwira, termasuk saya ini individu harus diperbaiki, baru unit-unit kerja, apa-apa yang kemarin mungkin dianggap kurang kita tingkatkan, kita perbaiki” imbuhnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close