Tugas Pembuka Tahun, Polda NTB Amankan Demo

Mataram – Setelah sukses mengamankan kegiatan masyarakat dalam menyambut Tahun Baru 2017, tuntutan tugas Kepolisian tidak berakhir sampai di situ saja, segala bentuk aktifitas masyarakat akan selalu menjadi prioritas utama tugas kepolisian dalam memelihara keamanannya. Pagi tadi (3/1) sekitar pukul 10.15 sekumpulan pemuda yang bersatu dalam barisan bernama KAPAK (Kesatuan Pemuda Anti Korupsi) – NTB mendatangi Mapolda NTB untuk menyuarakan aspirasinya.

Berdasarkan data yang diperoleh media tribratanews.ntb.polri.go.id dari selebaran yang dibawa oleh anggota KAPAK-NTB, tertulis bahwa kedatangan mereka adalah untuk membongkar dugaan skandal korupsi pembangunan Gedung Baru Kantor DPRD NTB yang diakhiri dengan beberapa poin pernyataan sikap dari KAPAK kepada pihak aparat penegak hukum yang terkait. Tentu kedatangan KAPAK-NTB tersebut dipersilahkan oleh pihak Polda NTB dengan tetap menjaga ketertiban dan menghormati aturan-aturan yang ada dalam melakukan aksi menyuarakan aspirasi.

KAPAK saat melakukan aksi unjuk rasa di depan Mapolda NTB
KAPAK saat melakukan aksi unjuk rasa di depan Mapolda NTB

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Polda NTB dan dibantu oleh personil dari Polres Mataram dapat mengendalikan keberlangsungan aksi menyuarakan aspirasi tersebut dengan situasi yang kondusif serta terjaganya arus lalu lintas tetap tertib dan lancar. (azi/gin)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close