Polsek Wawo Evakuasi Mayat Korban Yang Tenggelam Terseret Arus

Mayat Korban saat dibawa pulang dari puskesmas wawo

Tribratanewsntb_Bima Kota, Sehari setelah dinyatakan hilang karena tenggelam terseret arus, pagi tadi Selasa (03/01/17) pukul 08.00 Wita Korban di temukan oleh Anggota Polsek Wawo bersama Team Sar dan BNPB 3,5 kilometer dari lokasi pertama kali tenggelam.

Korban osfah (35 thn) perempuan, warga rt. 10 rw. 05 dsn oi wontu Desa tarlawi Kec. Wawo.

Kronologis kejadian, sehari sebelumnya korban bersama adiknya Sa’adiah hendak pulang dari ladang dan menyeberang kali /sungai besar desa Tarlawi dan pada saat nyebrang kali / sungai korban langsung terseret arus air sedangkan adiknya Sa’adiah selamat sampai di pinggir kali.

Anggota Polsek  wawo  dipimpin oleh Kapolsek Wawo IPTU Masdidin,SH bersama team SAR dan BNPB  dibantu pol pp kec.wawo yang melakukan pencarian langsung mengevakuasi  mayat korban saat ditemukan kemudian mayat di evakuasi kemobil ambulan BNPB untuk di bawa ke puskesmas wawo.

Pukul 09.00 wita Kapolsek bersama team Sar dan BNPB membawa mayat korban ke puskesmas wawo dan menyerahkan mayat untuk dilakukan pemeriksaan luar oleh petugas puskesmas dan karena dari pihak keluarga korban menolak untuk di lakukan otopsi sehingga mayat korban langsung diserahkan kepada keluarga untuk di semyamkan.(Humas Polres Bima Kota)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close