Dicurigai Mencuri, Pria Ini Malah Ditangkap Karena Membawa Shabu

tribratanewsntb.com-Sumbawa Besar (2-1-2017) Hari Minggu (1/1) kemarin  salah satu masyarakat melaporkan seseorang  yang di duga sebagai pencuri senapan angin sedang di cari , SD  laki-laki  20 Tahun yang dicurigai sebagai pelakunya ini di cari keberadaan nya oleh warga , mendengar laporan tersebut   tanpa tunggu waktu polisi langsung menuju ke TKP dan mengevakuasi SD menuju ke Polsek Utan, karena khawatir SD akan di hakimi oleh massa. Sesampainya di polsek SD langsung di gledah, ketika kantong celana SD di gledah Polisi mendapati 1 Poket Shabu.

Mengetahui hal tersebut Kapolsek Utan AKP Abdul Sani langsung berkoordinasi dengan Sat Narkoba Polres Sumbawa untuk proseses penyidikan lebih lanjut kemudian menyerahkan pelaku berserta barang bukti.

Kasat Narkoba Polres Sumbawa  AKP Muh Fatoni, SH membenarkan kejadian tersebut ” Berat 1 Poket Shabu yang  ada di kantong SD 0,8 gram , Hasil tes urine SD dinyatakan positif, SD juga mengaku bahwa ia telah menggunakan shabu sekitar 4 bulan. Kami masih mendalami kasus ini guna mengetahui asal barang haram tersebut” tegasnya. (pc)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close