LIBURAN TAHUN BARU 2017 DI LOMBOK TENGAH: Masyarakat Wisata Saja, Jangan Khawatir

1 Januari, 2017
96 Views

tribratanewspolresloteng.com –  Selamat Tahun Baru 2017. Pasti akan banyak destinasi wisata yang padat merayap dipadati pengunjung hari ini Minggu (01/01) karena bertepatan dengan tahun baru dan minggu terakhir siswa untuk libur panjang. Namun jangan khawatir khususnya di sepanjang jalan menuju pantai kuta, kecamatan pujut, kabupaten lombok tengah akan ada banyak personel kepolisian yang akan digelar untuk memecahkan kendala anda ketika hendak berwisata (Macet atau kendala lainnya).

“Siapa bilang pengamanan akan terhenti hingga malam pergantian tahun saja, di hari H kami juga menyebar kekuatan di sepanjang jalan menuju daerah wisata”. Papar Kepala Bagian Operasional Kepolisian Resort Lombok Tengah (Kabag Ops Polres Loteng) KOMPOL Ketut Tamiana.

Wisata bagian selatan dijamin aman, begitu juga dengan bagian utara, bagi pengunjung yang hendak berwisata ke belahan utara kabupaten lombok tengah tepatnya di kawasan wisata Air Terjun Benang Stokel, Desa Aik Berik, Kecamatan Batukliang Utara juga tidak perlu khawatir terdapat kawanan anggota yang ditempati di sepanjang perjalanan.

“Kami tidak ingin kesan awal di tahun baru, malah banjir dengan kasus-kasus kecelakaan khususnya dikarenakan kealpaan pengawasan dari kami yang tidak peka akan situasi di hari H (tahun baru 2017)” terang Ketut Tamiana.

Perlu diketahui, kedua destinasi wisata tersebut (Pantai Kuta dan Air Terjun Benang Stokel) merupakan destinasi wisata yang paling tersohor di kabupaten lombok tengah. Pantai kuta yang menyajikan pasir putih yang indah di padu dengan birunya pantai dan ombak yang tidak terlalu besar membuat pantai kuta menjadi destinasi wisata favorit bagi keluarga anda untuk yang ingin merasakan sensasi berjemur atau hanya sekedar berkumpul dengan keluarga.

Sedangkan air terjun benang stokel menyajikan air terjun yang tidak kalah cantik, bagi keluarga yang sekiranya malas untuk terpapar matahari disinilah destinasi wisata yang tepat. Udara yang segar dan hawa yang sejuk serta pemandangan air terjun yang wah  sangat cocok untuk memanjakan diri bersama keluarga.

Jadi mana mungkin pihak kepolisian akan tinggal diam dengan semua hal yang dapat mengganggu kenyamanan dan kemananan anda ketika berwisata. Jadi mari bersama-sama menciptakan suasana kondusif dengan mematuhi peraturan yang ada. Selamat Berlibur dan Ingat Keselamatan adalah Prioritas.

You may be interested

Anev Mingguan
Reskrim
shares0 views
Reskrim
shares0 views

Anev Mingguan

DIT NARKOBA - Des 14, 2017

Mataram - Anev mingguan Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB dilaksanakan pada hari Rabu (13/12), pukul : 11.00 wita, bertempat di…

Lagi-lagi, “Kids Zaman Now” Tercyduk Akibat Membawa Barang Haram
Binkam
shares4 views
Binkam
shares4 views

Lagi-lagi, “Kids Zaman Now” Tercyduk Akibat Membawa Barang Haram

Polres Dompu - Des 14, 2017

[caption id="attachment_44681" align="alignnone" width="300"] Pelaku saat menunjukan barang bukti sabu[/caption] Dompu - Seorang pelajar harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah…

Kolaborasi Bhabin dan Anggota Reskrim Ini Berhasil Gagalkan Pencurian Sapi
Featured
shares5 views
Featured
shares5 views

Kolaborasi Bhabin dan Anggota Reskrim Ini Berhasil Gagalkan Pencurian Sapi

Polres Lombok Tengah - Des 14, 2017

[caption id="attachment_1978" align="alignleft" width="360"] Sapi Curian yang Ditemukan dalam kondisi terjebak di selokan (14/12)[/caption] Praya – jika kolaborasi antar penyanyi…

Leave a Comment

Your email address will not be published.