MERAYAKAN TAHUN BARU DENGAN TETAP SELALU SIAGA DAN WASPADA

Tribratanewsntb.com – Mataram.

 

Sabtu(31/12/2016)

Merayakan pergantian malam tahun baru 2016 ke 2017, Pemkab Lombok Tengah mengadakan Hiburan bagi masyarakat khususnya yang berada di Lombok Tengah dengan mendatangkan Pesulap nasional Limbad yang menggelar atraksi spektakuler di Kabupaten Lombok Tengah (Loteng). Kehadiran pesulap dengan ciri khas rambut gimbal tersebut membuat masyarakat lebih antusias untuk datang ke acara perayaan pergantian tahun yang berpusat di lapangan PSLT Praya. Selain itu, Pemkab Lombok Tengah juga mendatangkan artis-artis dangdut diantaranya Joni Iskandar dan Dahlia KDI.

 

          Anggota melaksanakan pengamanan di samping panggung

 

Untuk mengamankan perayaan pergantian malam tahun baru anggota Dit Sabhara Polda NTB Subdit Dalmas Ton 2 ki 2 diminta memback-up Polres Lombok Tengah demi meningkatkan dan menjaga keamanan serta kelancaran acara tahun baru yang digelar di lapangan PSLT Praya. Banyaknya pengunjung yang menghadiri perayaan tahun baru di lapangan PSLT Praya membuat kewaspadaan anggota Polri yang melakukan pengamanan menjadi lebih meningkat untuk mengantisipasi kerawanan tindak kejahatan yang akan terjadi ditengah-tengah keramaian. Dengan kehadiran anggota kepolisian ditengah-tengah acara perayaan pergantian tahun dapat membuat acara berlangsung dengan lancar tanpa ada kendala sedikitpun.

        Anggota Melaksanakan Pengamanan saat atraksi Limbad

 

Diharapkan dengan kesiapsiagaan anggota Polri di tengah-tengah masyarakat dapat mengurangi terjadinya tindak kriminal yang sangat rawan terjadi pada saat perayaan pergantian tahun. Sehingga terciptanya situasi yang kondusif pada saat malam pergantian tahun. Selamat Tahun baru 2017 selalu tingkatkan kewaspadaan demi terwujudnya Kamtibmas yang mantap.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

[Operator Ton 2 Ki 2]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close