Rayakan Pergantian Tahun Boleh, Namun Tidak Lupa Tertib Berlalulintas

31 Desember, 2016
89 Views

direktur lalulintas polda ntb

tribratanewsntb.com – Mataram, Direktur Lalulintas Polda NTB Kombes Pol. Budi Indra menuturkan kepada media tribratanewsntb.com, sabtu (31/12), bahwa kepada masyarakat terutama warga NTB yang akan merayakan pergantian tahun tepatnya tanggal 31 Desember 2016 malam nanti agar tetap jaga keselamatan dan tertib dalam berlalu lintas.

“Yang mau melaksanakan tahun baru, yang pertama tertib dulu berlalulintas, bila menggunakan roda dua gunakan helm, jangan goncengan tiga, kemudian bak terbuka tolong jangan digunakan, karena kondisinya ini sekarang lagi hujan, jalan licin, bisa lebih berhati-hati” imbuhnya usai apel pagi dilapangan Gajah Mada Polda NTB.

Pengaturan dan penjagaan pada ruas-ruas wilayah menurut Direktur Lalulintas sudah dijaga oleh personil Polri sesuai dengan flotingan masing-masing dari Personil Polda NTB hingga jajaranya.

“Beberapa ruas yang dijaga, ada ruas yang tempat ibadah, dengan ruas untuk keramaian, tempat ibadah sesuai jadwal yang dari masing-masing gereja sudah kita tempatkan personil yang kita backup, kemudian untuk jalur keramaian, seperti jalur senggigi menuju kegili, kemudian dalam kota ini, kita melakukan penempatan anggota untuk melakukan pengaturan jalur” tambah Direktur.

Penempatan personil Polri pada ruas-ruas tersebut ditambahkan oleh Direktur Lalulintas Polda NTB merupakan diluar rangkaian dari operasi Lilin Gatarin yang digelar Polda NTB, namun pihaknya akan tetap siagakan personilnya hingga tanggal 2 januari nanti.

“Walaupun operasi lilin Gatarin 2016 sudah usai tanggal 1 Januari 2016, anggota kita tetap kita standbykan hingga tanggal 2 nanti” tutupnya. (yos)

 

You may be interested

Tim Opsnal Operasi Antik Gatarin 2017 Kembali Bekuk Pengedar Narkoba
Binkam
shares8 views
Binkam
shares8 views

Tim Opsnal Operasi Antik Gatarin 2017 Kembali Bekuk Pengedar Narkoba

Polres Lotim - Okt 18, 2017

[caption id="attachment_41389" align="alignleft" width="399"] DPO YANG BERHASIL DITANGKAP TIM OPSNAL OPERASI ANTIK GATARIN 2017[/caption] Selong  - Selang beberapa jam Tim…

Terlibat Perselisihan, Empat Warga Renda Dilarikan Kerumah Sakit
Binkam
shares8 views
Binkam
shares8 views

Terlibat Perselisihan, Empat Warga Renda Dilarikan Kerumah Sakit

Polres Dompu - Okt 18, 2017

Dompu - Akibat perselisihan antara dua kubu di Lingkungan Renda RT 12 Kelurahan Simpasai Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, empat warga…

Kedapatan Bawa 100 Papan Tramadol, Dua Pemuda Wera Ini Diciduk Polisi
Headline
shares6 views
Headline
shares6 views

Kedapatan Bawa 100 Papan Tramadol, Dua Pemuda Wera Ini Diciduk Polisi

Polres Bima Kota - Okt 18, 2017

[caption id="attachment_41377" align="alignleft" width="300"] Dua orang pelaku yang diamankan oleh petugas[/caption] Bima Kota – Tak banyak yang diperbuat oleh FR…

Leave a Comment

Your email address will not be published.