Pengamanan Pergantian Tahun, Polres Sumbawa Turunkan Seluruh Personel

tribratanewsntb.com-Sumbawa Besar (31-12-2016)  Apel siaga pengamanan Tahun Baru telah dilaksankan sore tadi, Seluruh personel Polres Sumbawa tanpa terkecuali di libatkan dalam pengamanan perayaan tahun baru ini , mulai dari pengamanan Jalur, hingga pengamanan pesta kembang api sebagai puncak acara pergantian Tahun.

Kabag Ops Polres Sumbawa Kompol Yusuf Tauziri S.IK menyampaikan strategi pengamanan pada saat apel berlangsung, agar pelaksanaan pengamanan dapat berjalan dengan baik dan situasi perayaan tahun baru dalam keadaan aman terkendali. Dalam akhir penyampaian nya Kabag Ops Berharap seluruh anggota dapat melaksanakan tugas dengan baik “Marilah kita laksanakan pengamanan dengan sungguh-sungguh agar perayaan tahun baru ini bisa berlangsung tertib dan tidak ada kasus-kasus menonjol yang akan menjadi bentuk keberhasilan kita semua .” singkatnya.

Pengamanan tidak hanya dilakukan pada saat malam pergantian Tahun, namun pada hari pertama di Tahun 2017 personel akan di tempatkan di  Jalan-jalan rawan macet dan di tempat tempat objek wisata, mengingat pada hari pertama di awal tahun biasanya masyarakat memenuhi tempat-tempat objek wisata. (pc)

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close