PASUKAN DALMAS POLDA PAM PERAYAAN TAHUN BARU DI LOMBOK BARAT

Tribratanewsntb.com 31 Desember 2016, Direktorat Sabhara POLDA NTB melaksanakan pengamanan perayaan Tahun Baru di polres jajaran. Jelang pergantian tahun ini dalmas Polda mengirim 2 pleton untuk BKO kan ke Polres Lombok Barat dibawah pimpinan Kompol Kurniadi. Satu pleton dalmas ditugaskan mengamankan perayaan tahun baru di GMS (Giri Menang Square) dan satunya lagi di tugaskan di bencingah kantor bupati Lobar.

Dalam pelaksanaan pengamanan di GMS anggota dalmas memantau dan mengatur arus lalu lintas di Bundaran Gerung berkolaborasi dengan anggota satlantas Polres Lobar. Langkah ini untuk mencegah terjadinya kemacatan lalulintas dari jalan menuju BIL, dari Gerung, maupun dari mataram yang berpusat di bundaran ini.

Selain itu anggota juga melaksanakan patroli jalan kaki di sekitaran taman GMS. Menghimbau pada masyarakat yang melaksanakan perayaan pergantian tahun diharapkan tertib dan tidak melakukan hal-hal yang tidak di inginkan seperti trektrekan, membawa miras maupun menggunakan narkoba.


Satu pleton di terjunkan di Penas bencingah Kantor Bupati mengamankan konser musik disana.

Semoga pengaman yang dilakukan malam pergantian tahun di kabupaten Lombok Barat ini berjalan dengan aman dan kondusif.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close