MENJELANG TAHUN BARU POLSEK TERARA GELAR OPS MIRAS GABUNGAN BERSAMA DANRAMIL DAN TRANTIB KEC. TERARA KAB. LOTIM

POLSEK TERARA, DANRAMIL DAN TRANTIB TERARA MENGAMANKAN BARANG BUKTI MIRAS

tribratanewsntb.com_Terara – Polsek Terara telah melaksanakan Ops Miras gabungan bersama Danramil Terara dan Trantib Kecamatan Terara dalan rangka antisipasi menjelang tahun baru. Pada hari hari Kamis (29/12/16), pukul 14.00 wita.

Pada saat melaksanakan operasi miras dipimpin oleh Kapolsek AKP Didik Harianto,SH bersama 9 anggota Polsek Terara, 6 anggota Danramil Terara dan Kasi Trantib Kec. Terara.

Kegiatan Operasi Miras langsung menuju tempat penjualan miras dengan berinsial “IS” warga Dusun Suradadi Utara Desa suradadi Kec. Terara Kab. Lombok Timur, dengan berhasil mengamankan barang bukti  sebanyak 20 botol dengan berisi 1 liter miras jenis tuak, dan “SR” warga yang sama mengamankan barang bukti sebayak 3 botol dengan berisi 1 liter miras jenis tuak jumlah seluruhan sebayak 23 botol.

Kemudian barang bukti miras langsung diamankan di Polsek Terara untuk diproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku. dan kegiatan Opr Miras berakhir dengan pada pukul 16.30 Wita dengan berjalan aman, tertib dan lancar. (ARº³)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close