Ini Dia Cara Mensyukuri Nikmat Tuhan Ala Kapolda NTB

kapolda ntb brigadir jenderal polisi umar septono

tribratanewsntb.com – Mataram, Kapolda NTB Brigadir Jenderal Polisi Drs. Umar Septono, SH menyampaikan cara mensyukuri nikmat Tuhan kepada seluruh personilnya dipenghujung tahun 2016 ini, sabtu (31/12) pagi dilapangan Gajah Mada Polda NTB.

“Cara mensyukuri nikmat Tuhan ada dua, tingkatkan ibadah rekan-rekan sekalian, agama apapun silahkan, yang kedua tingkatkan kebaikan anda, silaturahim anda, sifat, perilaku, tutur kata kepada sesama umat yang lain, termasuk lingkungan alamnya, tidak melakukan pengerusakan-pengerusakan” tegas Kapolda.

Implementasi cara mensyukuri nikmat Tuhan menurut Kapolda NTB disampaikan tidak perlu berteriak-teriak dengan memberitahukan sebuah kebaikan yang sudah dilakukan, namun dengan sendirinya derajad akan diberikan lebih tinggi dari Tuhan.

“Gak perlu anda teriak-teriak saya baik, saya begini, saya begitu, nanti orang lain akan dibukakan hatinya sama Tuhan” tambahnya.

Rendah hati itulah rumusnya ungkap Kapolda NTB, bukan rendah diri, dimana beliau bisa duduk dengan siapa saja termasuk pemulung, walaupun tangannya kotor tetap disalaminya, karena itulah implementasi rendah hati.

“Maka akan tinggi derajadnya, orang lain akan dibukakan hatinya sama Tuhan untuk menghargai kita, silahkan coba anda terapkan di kampung-kampung, nanti akan dinaikan derajadnya” imbuhnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close