Diharapkan Setelah Sosialisasi, Masyarakat NTB Lebih Tertib Berlalulintas

3 Januari, 2017
105 Views

direktur lalulintas polda ntb

tribratanewsntb.com – Mataram, Direktur Lalulintas Polda NTB Komisaris Besar Polisi Budi Indra menuturkan kepada media tribratanewsntb.com, sabtu (31/12), pihaknya mengharapkan setelah adanya sosialisai tentang ketertiban berlalulintas dapat membuat masyrakat sadar akan penting dan manfaatnya.

“Sudah seminggu ini kita sosialisasikan kepada masyarakat untuk lebih tertib lagi berlalulintas” ungkap Direktur Lalulintas di lapangan Gajah Mada Polda NTB usai mengikuti apel kenaikan pangkat.

Hal tersebut diungkapkan Kombes Pol. Budi Indra terkait dengan jelang pengamanan malam pergantian tahun yang akan dilakukan pada malam nanti.

“Kita harapkan keramaian tetap dilaksanakan, tetapi ketertiban juga di dukung juga” tambahnya.

Kembali dijelaskan Dir. Lantas, titik pengamanan yang dilakukan terpusat pada tempat-tempat keramaian dan tempat berkumpul masyrakat seperti tempat-tempat wisata saat liburan.

“Kegiatannya ada dua, sampai nanti malam tahun baru sama besok, karena besok kan ada ditempat-tempat keramaian, sepanjang senggigi, loang baloq, tempat-tempat wisata, apalagi hari senin libur bersama” tuturnya.

“Buka tutup jalan kita lihat situasi, terutama didaerah senggigi, kalau memang kejadiannya seperti lebaran topat, mungkin kita lakukan buka tutup jalan, tetapi selama masih bisa dikendalikan tetap seperti biasa” sambungnya. (yos)

You may be interested

Indahnya Berbagi, Dit Sabhara Polda NTB Beri Sembako Kepada Warga Kurang Mampu
Binkam
shares1 views
Binkam
shares1 views

Indahnya Berbagi, Dit Sabhara Polda NTB Beri Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

DIT SABHARA - Jan 19, 2018

Mataram - Salah satu perwujudan program Nawa Cita yang dicanangkan oleh Presiden Jokowi serta dalam rangka mendukung Program Kapolri dimana…

Umum
shares4 views

Menyelamatkan Aset Negara dengan Melepaskan Kembali 9.150 baby lobster ke habitatnya

Polair Polda NTB - Jan 19, 2018

Lembar (Tribratanews) – Direktorat Kepolisian Perairan Polda NTB bersama Petugas Karantina Ikan Kelas II mataram dan Petugas BPSPL mataram bersama…

Umum
shares5 views

Dit Sabhara Maksimalkan Patroli Sambil Bagikan Empati

DIT SABHARA - Jan 19, 2018

Mataram - Memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) merupakan suatu kewajiban yang diemban oleh Kepolisian, terlebih pada masa pemilihan kepala…

Leave a Comment

Your email address will not be published.