13 PERSONEL DIBERIKAN PENGHARGAAN SAAT UPACARA KENAIKAN PANGKAT

tribratanewsntb.com Kapolres Lombok Tengah (Loteng) AKBP Nurodin SIK. MH. Memberikan piagam penghargaan kepada 13 orang anggota Polsek Jonggat, Polsek Janapria dan Polsek Praya Tengah yang telah berhasil menggagalkan aksi pencurian hewan ternak / sapi di wilayahnya masing-masing.

Pemberian penghargaan itu dilaksanakan hari Sabtu (31/12) pada saat upacara kenaikan pangkat yang dilaksanakan di lapangan apel Polres Loteng. Sebanyak 196 personel mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Dalam amanatnya Kapolres Loteng memberikan apresiasi kepada mereka karena melaksanakan tugasnya dengan sungguh-sungguh. Hal ini merupakan salah satu keinginan masyarakat kepada Polri untuk bisa hadir ditengah-tengah masyarakat disaat dibutuhkan”.

“Ditambahkan, kenaikan pangkat ini merupakan salah satu anugerah yang patut kita syukuri bersama, yang tentunya hal itu merupakan atas penilaian dan prestasi kita semua dalam pelaksanaan tugas. Kenaikan pangkat pastinya juga akan disertai dengan kenaikan tanggung jawab tugas kita, untuk itu diperlukan kedewasaan, profesionalisme dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri. Kepada tiga orang anggota yang purna tugas diucapkan terima kasih yang sebesarnya atas pengabdian selama ini kepada Polri dan hal itu harus dapat menjadi contoh teladan bagi seluruh anggota.

Di akhir amanatnya kapolres berpesan agar seluruh anggota dapat selalu waspada menghadapi seluruh kondisi dimasyarakat, khususnya dalam pelaksanaan kegiatan malam tahun baru sehingga dapat mengantisipasi segala sesuatu yang tidak diinginkan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close