13 PERSONEL DIBERIKAN PENGHARGAAN SAAT UPACARA KENAIKAN PANGKAT

31 Desember, 2016
100 Views

tribratanewsntb.com Kapolres Lombok Tengah (Loteng) AKBP Nurodin SIK. MH. Memberikan piagam penghargaan kepada 13 orang anggota Polsek Jonggat, Polsek Janapria dan Polsek Praya Tengah yang telah berhasil menggagalkan aksi pencurian hewan ternak / sapi di wilayahnya masing-masing.

Pemberian penghargaan itu dilaksanakan hari Sabtu (31/12) pada saat upacara kenaikan pangkat yang dilaksanakan di lapangan apel Polres Loteng. Sebanyak 196 personel mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

“Dalam amanatnya Kapolres Loteng memberikan apresiasi kepada mereka karena melaksanakan tugasnya dengan sungguh-sungguh. Hal ini merupakan salah satu keinginan masyarakat kepada Polri untuk bisa hadir ditengah-tengah masyarakat disaat dibutuhkan”.

“Ditambahkan, kenaikan pangkat ini merupakan salah satu anugerah yang patut kita syukuri bersama, yang tentunya hal itu merupakan atas penilaian dan prestasi kita semua dalam pelaksanaan tugas. Kenaikan pangkat pastinya juga akan disertai dengan kenaikan tanggung jawab tugas kita, untuk itu diperlukan kedewasaan, profesionalisme dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri. Kepada tiga orang anggota yang purna tugas diucapkan terima kasih yang sebesarnya atas pengabdian selama ini kepada Polri dan hal itu harus dapat menjadi contoh teladan bagi seluruh anggota.

Di akhir amanatnya kapolres berpesan agar seluruh anggota dapat selalu waspada menghadapi seluruh kondisi dimasyarakat, khususnya dalam pelaksanaan kegiatan malam tahun baru sehingga dapat mengantisipasi segala sesuatu yang tidak diinginkan.

You may be interested

Polwan Hibur Anak-anak Korban Banjir di Lombok Timur
Binkam
shares3 views
Binkam
shares3 views

Polwan Hibur Anak-anak Korban Banjir di Lombok Timur

adminpolda 2 - Nov 21, 2017

[caption id="attachment_43436" align="alignnone" width="960"] polwan hibur anak-anak korban banjir di lotim[/caption] Mataram - Satuan Lalulintas Polda NTB menurunkan Polisi Wanita…

Tidak Ingin Generasi Muda Dirusak Narkoba, Desa Jagaraga undang BNN Prov. NTB
Binkam
shares9 views
Binkam
shares9 views

Tidak Ingin Generasi Muda Dirusak Narkoba, Desa Jagaraga undang BNN Prov. NTB

Polres Lobar - Nov 21, 2017

Kuripan - Maraknya peredaran narkoba di Indonesia Khususnya di Nusa Tenggagara Barat, Aparat Desa Jagaraga dan Karang Taruna "Taruna Jaya"…

Polisi Kini Terlibat Langsung Mengawasi Dana Desa
Binkam
shares7 views
Binkam
shares7 views

Polisi Kini Terlibat Langsung Mengawasi Dana Desa

adminpolda 2 - Nov 21, 2017

[caption id="attachment_41973" align="alignnone" width="600"] Direktur Reskrimsus Polda NTB Kombes Pol. Anom Wibowo saat memberikan arahan[/caption] Mataram - Penyerapan anggaran desa…

Leave a Comment

Your email address will not be published.