Polsek Rasana’e Timur Evakuasi Penemuan Mayat Tenggelam Di Bendungan Rabadompu Barat

Evakusi Penemuan Mayat

Tribratanewsntb_Bima Kota, Sosok mayat laki-laki yang belum diketahui identitasnya ditemukan warga mengapung di di bendungan Rabadompu Barat Kec. Raba  Kota Bima, Kamis (29/12/2016)  sekitar pukul 16.30 wita.

Mayat tanpa identitas tersebut  memiliki ciri-ciri tinggi 165-170 cm, kulit sawo matang, perawakan sedang, rambut hitam lurus sekitar 2-3 cm, mengenakan baju kaos lengan pendek dgn strip warna hitam, putih dan abu2, celana pendek warna merah biru.

Anggota Polsek Rasana’e Timur yang datang ke lokasi dengan di bantu oleh TNI dan Team Sar langsung melakukan evakusi dan membawa jenazah ke RSUD Kota Bima,

Mayat Saat di Bawa ke RSUD Kota Bima

Polsek Rasana’e Timur dengan didampingi oleh Team Dokes Mabes Polri dan Biddokes Polda NTB yang diperbantukan di Kota Bima melakukan koordinasi dengan RSUD Kota Bima  dan setelah dilakukan visum tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan kesimpulan sementara bahwa mayat diduga mati tenggelam sejak 2-3 hari terlebih Kota Bima beberapa waktu lalu tertimpa Banjir Bandang. (Humas Polres Bima Kota)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close