Polri Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada Korban Banjir Di Kota Bima

Pelayanan di posko kesehatan yang di beikan untuk korban banjir

Tribratanewsntb_Bima Kota, Team Psikologi Polda NTB yang berjumlah tiga orang dipimpin oleh KOMPOL I NYOMAN WIBAWA, M.Psi selaku Kasubag Psikologi Polri Biro SDM Polda NTB memberikan dan memberikan dukungan psikologi terhadap Anggota Polri dan keluarga serta masyarakat Kota Bima untuk menghilangkan trauma pasca bencana alam banjir bandang.

Kegiatan  pelayanan trauma healing ini dilakukan di beberapa tempat yakni di Kel. Penaraga Kec. Raba Kota Bima, Asrama Polisi Polsek Rasanae Barat, dan Kel. Jatiwangi Kec. Asakota Kota Bima, Kamis (29/12/2016) mulai pukul 10.00 wita.

Biddokkes Polda NTB bersama  Pusdokkes Polri di bantu oleh Poliklinik Polres Bima Kota dan Dinas Kesehatan Kota Bima selain turun langsung patroli keliling ke Kelurahan-Kelurahan untuk memberikan pelayanan kesehatan, juga mendirikan beberapa posko kesehatan untuk melayanai/memberikan bantuan medis bagi korban banjir, kegiatan ini di sambut baik oleh warga karena terlihat banyaknya warga yang berdatangan dan menganti untuk mendapat bantuan pelayanan kesehatan.

Patroli Keliling Pelayanan Kesehatan

Team psikologi juga telah memberikan pelayanan psikologi terhadap masyrakat bertempat di lapangan Serasuba Kota Bima dan posko kesehatan di depan Polsek Rasana’e Barat tepatnya ditaman masjid terminal dara.(Humas Polres Bima Kota)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close