Polisi Sita Puluhan Miras Berbagai Merk Jelang Pergantian Tahun

29 Januari, 2017
83 Views

operasi miras di kuta

tribratanewsntb.com – Praya, Puluhan minumas keras siap konsumsi masyarakat, kamis (29/12) disita oleh Kepolisian Resor Lombok Tengah dengan berbagai merk dan jenisnya yang berbeda-beda.

Adapun jenis barang bukti minumas keras yang disita antara lain, minuman bir bintang sebanyak 63 botol besar dan 81 botol kecil sedangkan minuman keras tradisional berjenis tuak sebanyak 1 ember berisi 50 liter.

Dalam kesempatan itu, Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Lombok Tengah Kompol Tamiana kepada media tribratanewsntb.com menuturkan, bahwa sweeping dilakukan sebagai antisipasi situasi tak menentu jelang pergantian tahun 2016 ke 2017.

“Menurut kalender kamtibmas, biasanya penyakit masyarakat meningkat jelang pergantian di setiap tahunnya, ini sebagai langkah antisipasi” ungkap Kabag Ops.

Sebanyaklebih dari 30 personil Kepolisian diturunkan bersama 1 peleton Satuan Polisi Pamong Praja (Sat. Pol. PP) Lombok Tengah menyasar sekitaran pantai Kuta, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Lombok Tengah AKP Arjuna selaku perwira yang memimpin operasi cipta kondisi tersebut mengungkapkan, tidak menutup kemungkinan ada informasi yang bocor sebelum dilakukan operasi.

“Ada kemungkinan informasi yang sudah tersebar, jadi ada beberapa tempat penjual miras sudah tutup” ungkap Kasat Reskrim. (yos)

You may be interested

Berusaha Kabur, Pelaku Curat Berhasil Diringkus
Reskrim
shares2 views
Reskrim
shares2 views

Berusaha Kabur, Pelaku Curat Berhasil Diringkus

Polres Mataram - Des 19, 2017

Mataram - Team Opsnal Unit Reserse Kriminal Polsek Narmada berhasil meringkus pelaku curat pada hari ini Senin (18/12). "Pelaku berusaha…

Tanpa Pamit Ingin ke Bali, Ibu Ini Kebingungan Mencari Anaknya di Pelabuhan Lembar
Binkam
shares0 views
Binkam
shares0 views

Tanpa Pamit Ingin ke Bali, Ibu Ini Kebingungan Mencari Anaknya di Pelabuhan Lembar

Polres Lobar - Des 18, 2017

Lembar - Saimah, seorang ibu umur 50 tahun kebingungan mencari anaknya yang menurut kabar pergi diam-diam akan pergi ke Bali…

Patroli Wisata Ditpamobvit Tetap Humanis
Umum
shares2 views
Umum
shares2 views

Patroli Wisata Ditpamobvit Tetap Humanis

DIT PAMBOVIT - Des 18, 2017

[caption id="attachment_44791" align="alignnone" width="640"] Tim Patroli Dit Pamobvit Polda NTB saat berdialog dengan pengunjung wisata An. Bp Imam di Pantai…

Leave a Comment

Your email address will not be published.