Jelang Tahun Baru Polres Sumbawa Barat Razia Narkoba Ke Tempat Hiburan Malam

30 Desember, 2016
97 Views

Tribratanewsntb_Taliwang.menjelang malam pergantian tahun baru 2017 Polres Sumbawa Barat melaksanakan Razia Narkoba ke tempat tempat hiburan malam kamis petang (29/12).

Di pimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Sumbawa Barat Ipda Mulyadi S.Sos  , Tim gabungan yang terdiri dari Tim Reserse Narkoba yang di bantu oleh Tim Satgas Operasi lilin langsung bergegas ke tempat hiburan malam setelah menerima arahan dari kabag ops Polres Sumbawa Barat Kompol Edi Susanto S.sos.

Dalam Razia tersebut Satu –persatu pengunjung tempat hiburan malam dan wanita penghibur di periksa oleh Tim gabungan tersebut,Khusus wanita penghibur di periksa oleh Polwam yang sengaja diikutkan agar penggeledahan kepada wanita bisa di lakukan tanpa menimbulkan perasaan tidak enak.

Dari 3(Tiga) tempat hiburan malam  yang di razia oleh Tim gabungan ,tidak di temukan pengunjung ataupun wanita penghibur yang membawa narkoba dalam bentuk apapun ke tempat hiburan malam.

Selain itu juga dalam kesempatan terseut Kasubag Humas Iptu ade jaya memberikan himbauan kepada pemilik,pengunjung  dan wanita penghibur agar tidak menyimpan ,memakai atau mengedarkan narkoba dalam bentuk apapun di tempat hiburan malam.

Langkah-langkah pencegahan  memang terus di lakukan oleh Polres Sumbawa Barat guna menjaga kondusipitas wilayah menjelang tahun baru 2017 yang tinggal menghitung hari saja .selain melaksanakan razia narkoba di tempat hiburan malam Polres Sumbawa Barat juga rutin melaksanakan patroli ke tempat tempat rawan terjadinya  gangguan kamtibmas.(lf)

 

You may be interested

Polwan Hibur Anak-anak Korban Banjir di Lombok Timur
Binkam
shares3 views
Binkam
shares3 views

Polwan Hibur Anak-anak Korban Banjir di Lombok Timur

adminpolda 2 - Nov 21, 2017

[caption id="attachment_43436" align="alignnone" width="960"] polwan hibur anak-anak korban banjir di lotim[/caption] Mataram - Satuan Lalulintas Polda NTB menurunkan Polisi Wanita…

Tidak Ingin Generasi Muda Dirusak Narkoba, Desa Jagaraga undang BNN Prov. NTB
Binkam
shares9 views
Binkam
shares9 views

Tidak Ingin Generasi Muda Dirusak Narkoba, Desa Jagaraga undang BNN Prov. NTB

Polres Lobar - Nov 21, 2017

Kuripan - Maraknya peredaran narkoba di Indonesia Khususnya di Nusa Tenggagara Barat, Aparat Desa Jagaraga dan Karang Taruna "Taruna Jaya"…

Polisi Kini Terlibat Langsung Mengawasi Dana Desa
Binkam
shares7 views
Binkam
shares7 views

Polisi Kini Terlibat Langsung Mengawasi Dana Desa

adminpolda 2 - Nov 21, 2017

[caption id="attachment_41973" align="alignnone" width="600"] Direktur Reskrimsus Polda NTB Kombes Pol. Anom Wibowo saat memberikan arahan[/caption] Mataram - Penyerapan anggaran desa…

Leave a Comment

Your email address will not be published.